Traveling

Hadir di Tangerang, Hotel Tentrem Jakarta Hadirkan Konsep Nuansa Jawa x Modern

ZETIZENS.ID – Manajemen PT Hotel Candi Baru Tentrem Group kini menghadirkan Hotel Tentrem Jakarta di Alam Sutera, Tangerang. Meskipun namanya Jakarta, hotel ini terletak di Alam Sutera Tangerang.

Hotel Tentrem Jakarta hadir sebagai proyek Hotel Tentrem pertama di luar wilayah Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta. Hotel yang disebut Tentrem Jakarta. Menariknya, hotel ini mengusung unsur budaya lokal Indonesia, yakni Jawa yang dikemas dengan konsep desain tradisional berpadu dengan unsur modern.

Kehadirannya tentunya berdampak dan berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi serta pariwisata di Tanah Air. Selain itu, hadirnya hotel baru ini juga sebagai pendorong pertumbuhan industri perhotelan khususnya di kawasan Alam Sutera.

Melansir dari beberapa sumber, Alam Sutera Group turut menyampaikan harapan atas pembukaan Hotel Tentrem Jakarta.

Harapannya, agar ke depannya Hotel Tentrem dapat terus memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan industri pariwisata dan perhotelan di Indonesia.

Dengan berdirinya Hotel Tentrem Jakarta tentunya sebagai destinasi wisata dengan suguhan konsep yang menampilkan kekayaan tradisi dan seni budaya lokal, diharapkan dapat memberikan warna dan semangat baru bagi warga Alam Sutera dan sekitarnya.

Meskipun mengusung konsep dengan unsur budaya lokal Indonesia yang dikemas. Hotel Tentrem Jakarta juga dikemas dengan konsep desain tradisional berbaur dengan unsur modern mengikuti tren pasar.

Hotel ini dibangun setinggi 17 lantai, Hotel Tentrem Jakarta memiliki 200 kamar mulai dari tipe Deluxe hingga Presidential Suite serta ragam pilihan Food & Beverage Outlets yang menawarkan hidangan lokal, oriental hingga western.

Selain itu, terdapat fasilitas Tentrem Ballroom yang berkapasitas hingga 1.000 pax dengan dekorasi ukiran dari seniman Jemana Murti, Meeting Room, Kolam Renang, Pusat Kebugaran, Spa, Lounge, area bermain anak dan fasilitas hotel bintang lima lainnya.

Nah, bagi Anda yang penasaran langsung saja datang reservasi untuk Staycation, liburan keluarga maupun pekerjaan dinas diluar kota. Hotel Tentrem Jakarta siap memberikan pengalaman baru berkunjung ke Alam Sutera serta rasa tentram sesuai dengan namanya. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button