Gen Z

Zhang Hao Center Boy Group ZB1 yang Jadi Sorotan

ZETIZENS.ID – Zhang Hao idol tampan yang menjadi sorotan. Zhang Hao merupakan kontestan Boys Planet sekaligus member ZEROBASEONE yang berasal dari China. Ia juga merupakan trainee berusia 22 tahun di bawah naungan Yuehua Entertainment.

Idol berbakat yang lahir di Fujian, China ini rupanya cukup populer dari kalangan peserta lainnya.

Selain dikenal banyak orang karena pesonanya, Zhang Hao pada final yang telah diungkapkan ternyata dirinya merupakan kontestan dengan nilai tertinggi dan menempati posisi urutan pertama mengalahkan Sung Hanbin.

Diketahui, sebelum mengikuti survival show “Boys Planet” Zhang Hao sempat diterima di China University of Geosciences yang merupakan salah satu kampus bergengsi.

Akan tetapi ia melepas kesempatan tersebut untuk mengejar cita-citanya dan kecintaan terhadap dunia musik yang selama ini ia impikan.

Saat pertama kali audisi, Zhang Hao tampil menyanyikan lagu berjudul Shut Down milik BLACKPINK. Pada kesempatan itu ia berhasil menarik perhatian penggemar dengan penampilan juga suaranya yang bagus.

Zhang Hao yang bisa dibilang terlihat sangat antusias di dunia musik K-Pop ternyata memang sudah lama menyukai dunia K-Pop sejak berada di sekolah menengah dan merupakan penggemar banyak artis JYP Entertainment, terutama GOT7. Ia juga ternyata telah melatih keterampilan dancenya sejak duduk dibangku kuliah, wajar jika kini ia begitu lihai dalam menari.

Selain disebut memiliki paras yang rupawan juga bakat yang menawan, Zhang Hao juga dikenal sebagai orang yang pekerja keras.

Para penggemar Zhang Hao sangat mengagumi sosok pria kelahiran 2000 ini saat diketahui ia begitu bekerja keras dan mencoba yang terbaik dalam setiap penampilannya, ia juga sangat bekerja keras dalam mempelajari bahasa Korea agar dapat memberikan penampilan yang terbaik untuk para penggemarnya.

Selama pertunjukan survival show Boys Planet, Zhang Hao memang selalu berada di posisi sembilan besar. Namun berkat kerja kerasnya, ia berhasil mendapatkan posisi kesatu dengan nilai tertinggi di antara yang lain. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button