Seleb

Sederhana tapi Bikin Gemes, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Berdebat Postingan Foto di Medsos

ZETIZENS.ID – Pasangan artis Vidi Aldiano dan Sheila Dara sedang menjadi bahan perbincangan para netizen.

Mereka ternyata memiliki kebiasaan yang sama dengan beberapa orang yang menjalani hubungan yakni memperdebatkan hal sepele. Duh, sederhana tapi bikin gemes ya.

Perdebatan mereka terungkap melalui podcast Pod Hub yang dipandu oleh Vidi Aldiano dengan Deddy Corbuzier.

Mereka membicarakan banyak hal termasuk perdebatan Vidi Aldiano dengan Sheila Dara.

Dalam podcast tersebut ternyata ada sosok Reza Rahardian yang membocorkan keributan pasangan tersebut.

Reza Rahardian membeberkan bahwa ia pernah mendengar perdebatan antara Vidi Aldiano dengan Sheila Dara yang meributkan soal postingan media sosial saat di acara pernikahan Bunga Citra Lestari.

“Kemarin sih kebetulan ada yang perang ya, jadi tiba-tiba nanya, ‘Kenapa kamu enggak post yang itu? aku post itu di feed, kenapa kamu cuma di Story?’ Aku mendengar itu kayak, oh ada ya perdebatan ini? Makanya gue enggak mau punya social media,” terang Reza dikutip pada Minggu (17/12/2023).

Vidi Aldiano yang mendengar itu membenarkan hal tersebut.

“Ini kan lagi di nikahan BCL kemarin, terus pagi dari akad sampai resepsi kita enggak foto-foto, akhirnya kita foto di meja, resepsi malam. Fotonya menurut gue bagus, terus dia juga bilang bagus,” ujar Vidi Aldiano.

Dalam keterangannya, Vidi Aldiano mengaku kesal karena sang istri jarang memposting dirinya di feed Instagram padahal Vidi berharap hal itu terjadi.

Saat Vidi mengharapkan fotonya terpampang di sosial media sang istri, Sheila Dara malah hanya mempostingnya di Story IG.

“Aku kirim semua ke dia fotonya, terus dia bilang, ‘Aku mau post ah yang ini’ senang dong. Gila Sheila Dara mau post foto gue, enggak pernah terjadi. Tapi ternyata cuma story, 24 jam hilang. Maksudnya kalau sudah foto bagus, postnya di feed dong,” ujarnya.

Pertengkaran yang terjadi antara Vidi dan Sheila Dara itu pun mengundang gelak tawa para bintang tamu.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Vidi Aldiano juga mengungkapkan perasaan pada sang Istri, ia mengatakan dirinya dengan Sheila Dara memang memiliki karakter yang berbeda.

Sheila cenderung introvert, sedangkan Vidi super ekstrovert. Namun hal tersebut tidak menjadi suatu halangan untuk mereka saling mencintai satu sama lain. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button