Gen Z

Nonton Story of Maid, Serial yang Dibintangi Gaby eks JKT48

ZETIZENS.ID – Gaby eks JKT48 ternyata main drama dengan judul Story of Maid.

Story of Maid merupakan serial yang menceritakan gaya hidup hedon anak-anak muda yang mengandalkan harta kekayaan orang tua.

Serial ini diproduksi oleh JP Pictures yang terinspirasi dari Novel Story of Maid dan Fence Nayoan. Dalam serial ini JP Pictures menggandeng pemilik Exis’t Modelling School Semarang, Bayu Ramli yang akan berperan sebagai ayah dari Gaby.

Gaby berperan sebagai anak Bayu Ramli dari keluarga berada. Namun meskipun tinggal dalam keluarga yang berada, Gaby tidak mau berpangku tangan atau bergantung pada kedua orang tuanya.

Gaby ingin menghasilkan uang sendiri, untuk itu ia bekerja dan menyamar sebagai pembantu di rumah orang kaya.

”Dia ingin keluar dari zona nyaman dan menghasilkan uang sendiri. Akhirnya dia menyamar dan bekerja sebagai pembantu rumah tangga di keluarga kaya,” kata Mulyadi sang produser.

Mulyadi juga menjelaskan, pihaknya menggandeng Bayu Ramli karena Bayu sudah pernah terlibat dalam produksi beberapa film diproduksi JP Pictures.

Selain itu Bayu Ramli disebut memiliki bakat akting yang mumpuni.

‘”Bayu Ramli ini selain pemilik sekolah model, juga punya bakat akting yang bagus. Kami enjoy bekerja sama dengan Mas Bayu,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Bayu mengatakan sangat senang bisa diberi kesempatan bermain peran dalam serial ini.

”Saya kangen kembali ke dunia akting. Tak semata mengejar honor, tapi ini lebih pada hiburan dan menjaga eksistensi saya di dunia entertainment,” ujar Bayu.

Sudah lama Bayu Ramli menggeluti seni berakting, sekitar 20 tahun yang lalu ia memang sering wara wiri di televisi, namun akhirnya dunia akting nampaknya terbengkalai karena Bayu memilih fokus mengembangkan sekolah modeling miliknya.

Gabriella Margareth Warouw atau yang dikenal dengan Gaby JKT48 juga mengaku senang bisa ikut berperan dalam serial ini.

Ia membagikan poster Story of Maid dalam akun X miliknya sambil mempromosikan agar banyak yang tertarik untuk menonton serial yang dibintanginya ini. (Sarah)

 

Tulisan Terkait

Back to top button