Seleb

Hadir di Penggalangan Dana Palestina, Taylor Swift dan Selena Gomez Tuai Pujian

ZETIZENS.ID – Aksi peduli kemanusiaan sampai pada artis go international seperti Taylor Swift dan Selena Gomez.

Keduanya baru-baru ini menghadiri sebuah acara yang digelar sebagai penggalangan dana untuk Gaza, Palestina.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Taylor Swift hadir dalam acara tersebut bersama dengan Selena Gomez.

Mereka tampak mengenakan pakaian senada yang didominasi warna cokelat yang menambah kesan manis dan cocok untuk dikenakan. Acara donasi ini menjadi dukungan pertama bagi Taylor Swift sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap Palestina.

Dikatakan sebagai dukungan pertama karena sebelumnya Taylor Swift tak pernah angkat suara perihal isu-isu seperti ini.

Ratusan selebritis termasuk Selena Gomez sempat menulis surat terbuka yang ditujukan pada Presiden Joe Biden untuk mendesak gencatan senjata di Gaza.

Awalnya, surat terbuka tersebut hanya ditandatangani oleh 55 nama. Namun, pada tanggal 5 November sudah ada 268 selebritas dan advokat yang tergabung dalam surat terbuka tersebut. Di antaranya ada Selena Gomez, Bella Hadid, Gigi Hadid, Joe Alwyn, hingga Zayn Malik.

Kunjungan tersebut dilakukan ketika Taylor Swift tiba di New York City baru-baru ini setelah menghabiskan waktu bersama pasangannya.

Kehadiran ketiganya ke klub yang dikenal sebagai pendukung organisasi yang membantu Palestina telah memicu diskusi dan sempat viral di berbagai media sosial.

Media sosial dipenuhi dengan komentar yang menyoroti kehadiran Gomez di acara komedi di klub Ramy Youssef yang diketahui berlangsung pada 8 Desember di Brooklyn.

Acara tersebut bukan sekadar acara menunjukkan kemewahan, melainkan juga bentuk dukungan untuk Gaza.

Dengan menghadiri acara yang berpihak pada Palestina, Selena Gomez dan Taylor Swift tampaknya ingin menyampaikan pesan solidaritas dan kemanusiaan kepada korban agresi Israel di Gaza.

Partisipasi dari dua penyanyi yang dikenal karena persahabatannya yang dekat ini menurut warganet adalah cara mereka untuk menunjukkan keberpihakannya terhadap negara Palestina.

Para pendukung Palestina pun memang secara konsisten meminta para selebriti dan influencer yang memiliki banyak pengikut di media sosial ini untuk memanfaatkan platform mereka membantu follow up kasus ini. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button