Seleb

Fiersa Besari Diminta Tolong untuk Memfoto, Tidak Dikenali Saat di Bandara

ZETIZENS.ID – Fiersa Besari sering dianggap sebagai musisi yang banyak dikenal. Namun ternyata tak seterkenal itu. Baru-baru ini viral di media sosial video unggahan akun Instagram KUY Entertainment.

Dalam video tersebut Fiersa Besari tampak dimintai tolong seorang wanita untuk memfotonya. Namun, wanita tersebut tidak ingin berswafoto dengan Fiersa, melainkan bersama dua orang yang sedang bersamanya.

Fiersa Besari pun tak keberatan membantu memfotokan perempuan tersebut yang meminta bantuan padanya.

Saat itu Fiersa Besari baru saja turun dari pesawat terbang, ia bersama teman-temannya tampak ingin melakukan pendakian.

Wanita yang diketahui bernama Wahyu Sartika itu tampaknya sadar setelah melihat unggahan KUY Entertainment yang viral.

“Kalo fotonya di upload jangan lupa tambahan credit Taken by @fiersabesari ya Bu (emoji tertawa),” tulis KUY Entertainment dalam keterangan unggahannya.

Wanita yang meminta tolong Fiersa Besari untuk memfotokannya pun meminta maaf melalui kolom komentar.

“Ya maaf, namanya gak kenal. Gpp ya bg (emoji tertawa). Saya jg gk kenal. Maaf lagi ya bg. Sok atuh kenalan dulu,” tulis Wahyu Sartika.

Menanggapi dirinya yang tak dikenal, Fiersa Besari menanggapi itu sebagai sebuah kelucuan.

Ia sama sekali tidak tersinggung atau pun marah. Fiersa Besari tak menyangka, netizen menganggapnya serius dan malah mencapnya negatif hingga menyebutnya artis tak dikenal.

Fiersa Besari memang terkenal di kalangan anak muda, namun apa salahnya jika ada ibu-ibu yang tak mengenalnya, terlebih bisa dikatakan bahwa ibu-ibu bukan target pasarnya.

“Sebatas lucu-lucuan, tapi media sosial memang rentan dengan segala kejulidan. Sampai ada yang bilang enggak terkenal segala. Padahal intinya bukan itu,” jelas Fiersa Besari.

Akibat hal tersebut banyak netizen yang merendahkannya. Tak terima direndahkan Fiersa pun memilih membalasnya dengan memamerkan prestasinya di bidang musik selama ini.

“Saya juga sadar kok enggak begitu kenal orang lain. Tapi ya sudah dalam kesempatan ini ijinkan saya pamer prestasi,” ujarnya.(Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button