Kuliner

Bo Lan Street Food di Tangerang Sediakan Menu Thailand yang Lagi Viral

ZETIZENS.ID – Aneka makanan asal Thailand viral masuk ke Indonesia. Setelah hits mango sticky rice, kini salad sayuran dan seafood mentah dengan saus asam manis dan pedas jadi favorit.

Viralnya makanan salad sayur dan seafood ini lantas membuat banyak konten kreator hingga selebgram berburu untuk mencicipi dan mereview bahkan berburu di Thailand langsung.

Buat kamu yang ingin merasakan nikmatnya salad sayur dan seafood mentah asal Thailand ini tak perlu jauh-jauh ke Thailand lagi. Karena di Tangerang terdapat restoran yang menyajikan menu tersebut dan owner-nya pun asal Thailand juga loh.

Salah satunya Bolan Thai Street Kitchen. Lokasinya ada di Ruko Spectra, Jl. Jalur Sutera Boulevard No.5 23c, RT.002/RW.006, Panunggangan Tim, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Berbagai menu hidangan khas Thailand hadir di restoran ini mulai dari mango sticky rice, tom yum soup, som tum hai, oyster omelette, salmon, basil chicken dan masih banyak menu Thailand yang menggugah selera.

Soal rasa, tidak perlu diragukan lagi karena owner dan chef-nya pun langsung dari Thailand loh. Banyak juga konten kreator food sudah mencoba. Dari ulasan Google pun para customer puas akan rasa dan pelayanannya.

Selain rasanya yang enak, tempatnya pun nyaman. Tersedia lantai atas dan bawah. Tempat duduknya juga banyak. Desain interiornya pun berasa lagi makan di restoran Thailand. Bagi yang berasal dari luar kota dan membawa kendaraan roda empat tak perlu khawatir karena parkiran di sini lumayan luas.

Pilihan menunya yang banyak, bisa jadi untuk alasan kamu balik lagi untuk mencoba menu-menu lainnya. Penasaran? Langsung saja datang ke sini. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button