Traveling

Sambut Hari Anak Nasional, TMII Berikan Promo Tiket Gratis! Ini Syaratnya

ZETIZENS.ID – Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional yang akan diperingati pada 23 Juli 2024, sejumlah pelaku usaha hingga destinasi wisata menawarkan beragam promo menarik.

Tentunya, promo dan diskon ini hadir untuk memeriahkan Hari Anak Nasional di Indonesia dengan memberikan pengalaman tak terlupakan.

Hari Anak Nasional merupakan perayaan dan peringatan yang dilakukan secara rutin tiap tahunnya. Pasalnya, perayaan HAN ini sebagai bentuk apresiasi perjuangan dan hak atas anak-anak di Indonesia.

Pada tahun ini, Hari Anak Nasional akan diperingati dengan mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”.

Tema tersebut menggambarkan bahwa setiap anak dijamin terlindungi untuk menciptakan generasi dan bangsa Indonesia yang Maju.

Spesial Hari Anak Nasional tahun 2024, banyak promo dan diskon menarik dari sejumlah destinasi wisata yang dapat dikunjungi. Salah satunya yang memberikan promo dan diskon dalam rangka Hari Anak Nasional ini yakni Taman Mini Indonesia (TMII).

Taman Mini Indonesia (TMII) memberikan akses masuk gratis untuk pengunjung. Walaupun demikian, ada syarat dan ketentuan yang berlaku dimana tiket masuk gratis wisata TMII hanya berlaku untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

Promo ini berlaku selama empat hari mulai dari tanggal 20-23 Juli 2024. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket online dan offline.

Namun, untuk mendapatkan tiket gratis masuk TMII untuk anak di bawah usia 12 tahun, ada syarat dan ketentuan yang berlaku, yaitu maksimum 2 anak per transaksi namun tidak berlaku untuk group booking.

Untuk menikmati promo ini, pengunjung juga harus melakukan validasi dengan KK/KIA/Kartu Pelajar. Bagi pendamping, wajib membeli tiket secara online maupun offline.

Nah, bagi yang tertarik akan promonya langsung saja beli tiketnya melalui online dengan mengunjungi website resminya di tiket.tamanmini.com. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button