Viral

Cari Tahu Apa Itu Low Maintenance Friendship

Viral Dibahas di X dan TikTok

ZETIZENS.ID – Para pengguna Tiktok dan X nampaknya tengah menyoroti istilah low maintenance friendship.

Banyak yang membuat cuitan tentang hal itu dan tak jarang juga para konten kreator yang membuat video pembahasan mengenai hal ini.

Low Maintenance Friendship atau persahabatan dengan perawatan rendah adalah jenis hubungan di mana kedua belah pihak tidak memerlukan interaksi atau perhatian terus-menerus untuk mempertahankan ikatan mereka.

Ini adalah bentuk persahabatan yang mudah dan tidak memerlukan banyak usaha, tetapi tetap kuat dan mendukung.

Ciri-ciri Low Maintenance Friendship

1. Komunikasi Tidak Harus Rutin

Dalam persahabatan ini, komunikasi tidak harus terjadi setiap hari atau bahkan setiap minggu. Meski jarang berkomunikasi, ikatan tetap kuat dan saling pengertian.

2. Tidak Ada Tekanan

Tidak ada tekanan untuk selalu hadir atau merespon segera. Keduanya memahami bahwa kehidupan masing-masing mungkin sibuk dan menghargai waktu pribadi.

3. Kepercayaan Tinggi

Ada tingkat kepercayaan yang tinggi dalam persahabatan ini. Kedua pihak tahu bahwa mereka bisa mengandalkan satu sama lain saat dibutuhkan, tanpa perlu mengkhawatirkan perasaan ditinggalkan.

4. Kenyamanan dan Rasa Aman

Persahabatan ini memberikan rasa aman dan nyaman. Anda merasa bisa menjadi diri sendiri tanpa takut dihakimi, dan tidak ada harapan yang tidak realistis dari satu sama lain.

5. Fleksibilitas

Low maintenance friendship sangat fleksibel. Kedua pihak bisa dengan mudah menyesuaikan diri dengan perubahan situasi hidup tanpa merasa bersalah atau khawatir akan merusak hubungan. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button