Viral

Berita Duka, Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

ZETIZENS.ID – Berita duka baru-baru ini muncul dari artis Jennifer Coppen yang baru saja ditinggalkan oleh suaminya untuk selama-lamanya.

Kematian Dali Wassink ayah Kamari sontak mengejutkan publik. Pasalnya Dali Wassink suami Jennifer Coppen itu selama ini terlihat ceria, sehat dan tak pernah dikabarkan sakit.

Yitta Dali Wassink suami Jennifer Coppen diketahui meninggal dunia akibat kecelakaan.

Dali Wassink atau yang biasa dipanggil Papa Dali meninggal dunia di usianya yang ke-22. Dali meninggal dalam kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, pada Kamis (18/7/2024) sekitar pukul 2.30 WITA.

Berita meninggalnya Dali akibat kecelakaan dibuktikan dengan adanya sebuah video yang beredar di media sosial.

Video tersebut diambil oleh seorang pemuda pemilik akun @bmkr__ yang menunjukan korban kecelakaan tunggal sudah terkapar di tengah jalan dengan mengenakan kaos putih dan helm full face.

Video yang menunjukkan Papa Dali terbaring itu semula hanya untuk memberitahukan informasi kecelakaan, namun banyak yang meminta video tersebut untuk di takedown termasuk Jennifer Coppen.

Meski terlihat sudah terkapar, Dali diketahui sempat dibawa ke rumah sakit Bali International Medical Center, Kuta Badung, Bali namun nahas nyawanya tak tertolong.

Suami Jennifer Coppen merupakan keturunan Belanda-Thailand yang menikahi Jennifer Coppen pada 10 Oktober 2023 lalu.

Dari pernikahan itu lahir seorang anak perempuan bernama Kamari Sky Wassink yang biasa dikenal dengan panggilan Kamari.

Kamari dikenal sebagai anak yang cantik dan ceria, hingga kabar meninggalnya ayah Kamari membuat sejumlah warganet merasa iba dengan Kamari.

“Kebayang anak sekecil itu nanti tanya papanya dimana. Sedih banget,” ujar warganet.

Berita meninggalnya Papa Dali dibenarkan oleh Jennifer Coppen.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA,” tulis Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen juga menuliskan perasaan kehilangannya, ia mengatakan bahwa Dali Wassink adalah sosok suami dan ayah yang begitu baik.

“Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya. Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa Dali,” ungkap Jennifer Coppen. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button