Seleb

Wow! Ayu Ting Ting Siap Polisikan Netizen yang Gaungkan Calon Suaminya Red Flag

ZETIZENS.ID – Di tengah kebahagiaannya yang sebentar lagi dikabarkan hendak menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting harus menghadapi komentar netizen yang mengatakan bahwa sang calon suami memiliki karakter red flag.

Belakangan netizen di Twitter atau X viral menyebut Fardhana sebagai “red flag” alias bukan pria yang baik. Karena cuitan tersebut, pemberitaan itu kemudian menjadi berita yang diperbincangkan publik.

Untuk itu, demi nama baik calon suami dan membantah kabar tersebut. Ayu Ting Ting ambil langkah tegas untuk polisikan netizen yang memberikan kabar tersebut.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Ayu Ting Ting, Sandy Arifin.

“Ayu sedang berdiskusi dengan saya terkait komentar-komentar netizen, termasuk tudingan ‘red flag’ terhadap calon suaminya,” ujar Sandy Arifin, pada Senin (20/5/2024).

Sandy menjelaskan bahwa mereka sedang mempelajari lebih lanjut terkait komentar-komentar tersebut untuk menentukan apakah ada unsur pidana atau tidak.

Jika iya, maka tak menutup kemungkinan pihaknya akan segera melaporkan. Ia juga menyebut pihaknya tengah memilah dan memilih mana saja komentar yang sekiranya

“Kami masih mencari tahu mana komentar yang bisa ditindak secara hukum dan mana yang tidak,” terangnya.

Kuasa hukum Ayu Ting Ting juga menyampaikan bahwa Ayu Ting Ting telah mengantongi beberapa bukti berupa tangkapan layar komentar netizen yang dianggap menyudutkan Fardhana calon suaminya.

“Ada beberapa bukti dan Ayu sedang berdiskusi dengan saya terkait hal ini,” jelasnya. Ia juga menjelaskan bahwa Ayu Ting Ting merasa dirugikan dengan adanya komentar-komentar negatif tersebut.

“Klien kami merasa dirugikan dengan komentar-komentar negatif tersebut, sehingga kami masih terus berdiskusi untuk menentukan langkah selanjutnya,” sambung Sandy.

Jika komentar yang menyudutkan suaminya terus berlanjut, Ayu Ting Ting tak segan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum sebagai pelajaran pada netizen untuk tidak membagikan informasi berupa fitnahan yang tidak terverifikasi dan menimbulkan kerugian untuk orang lain.

“Kami akan mengambil tindakan hukum jika komentar-komentar itu terus menerus dilontarkan,” jelas kuasa hukum menegaskan.

Semenjak Ayu Ting Ting menyatakan akan membawa hal ini ke jalur hukum, sejumlah netizen mempertanyakan komentar Kiky Saputri yang berkomentar pada postingan yang menyatakan calon suami Ayu Ting Ting red flag, sebab komentar Kiky yang ingin mempertanyakan kebenarannya juga menjadikan postingan tersebut semakin viral.

Hingga saat ini belum diketahui bagaimana perkembangan kasusnya. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button