Edu

Duta HES UIN SMH Banten Siap Grand Final 30 Oktober Ini

ZETIZENS.ID — Duta Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah (HES) UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Tahun 2023, siap melakoni prosesi Grand Final pada tanggal 30 November 2023.

Kegiatan ini akan berlangsung di Aula Basement Pusgiwa, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Acara ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah, Hj. Denna Ritonga, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah Murdani, Duta Enterprenuer UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Biya Giofani, Ketua Dema Fakultas Syari’ah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Bagal Kalam AlBantani, dan Anggota Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah lainnya.

Misbahul Umam, Ketua Pelaksana Kegiatan Pemilihan Duta Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah menuturkan, kegiatan ini merupakan ajang pengembangan bakat yang selalu yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh HMJ HES untuk mengembangkan minat bakat mahasiswa dan mahasiswi Hukum Ekonomi Syari’ah,” ujar pemuda 20 tahun itu.

Murdani sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah memberikan pesan kepada seluruh finalis Duta Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah tahun 2023 untuk nantinya, berkonstribusi serta menjalin komunikasi yang baik dengan kepengurusan selanjutnya.

“Pesan saya kepada Top 10 Duta HES ini di tahun 2023 nantinya bisa berkonstribusi serta menjalin komunikasi yang baik ke depannya bersama kepengurusan selanjutnya,” ujarnya.

Sebagai Purna Duta HES, M Agung Gumelar berharap Duta HES ke depannya menjadi rule yang baik bagi mahasiswa HES.

“Saya sangat berharap untuk TOP 10 Duta HES ini nantinya menjadi model yang baik bagi masyarakat HES itu sendiri umumnya untuk semua mahasiswa,” ujarnya.

Segala persiapan telah dilakukan, untuk menyukseskan acara Grand Final Duta Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah di tahun 2023. Pendaftaran, karantina, dan persiapan menuju Grand Final.

Terdapat beberapa sponsor dan media partner yang mensupport Pemilihan Duta Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah di antaranya adalah beningsclinic_kotaserang, fekrafbanten, selempangbandungofficial, heysha.id, chauu.chips, percetakan.ij, peti_ngemil, amelbouquet, makeupby_syiva

Dan Media Partner zetizenbanten, kurungbukacom, golagongkreatif, dutauinbanten, dutafsy_uinbanten dan hmjhes_uinbanten

Avara yang akan dipandu oleh Duta Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah 2021 M Agung Gumelar ini menghadirkan dewan juri yakni Supervisor Zetizens Banten Hilal Ahmad, Ketua Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah Murdani, Ketua Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah Hj. Denna Ritonga, Duta Enterprenuer UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten 2023 Biya Gio Fani, dan Purna HMJ HES 2021 Putri Lu’lu’ Amansyuroh. (Agung)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button