Viral

Viral Cerita Sedih OB Bawa Kue Ulang Tahun ke Kantor, Sampai Pulang Kuenya Masih Utuh

ZETIZENS.ID – Baru-baru ini viral di X kisah sedih seorang office boy yang bawa kue ulang tahun ke kantor, namun sampai habis jam kerja dan semuanya pulang tak ada satu orang pun yang menyentuh atau pun memakan kuenya.

Kue ulang tahun berwarna hijau itu tampak masih rapi berada diatas meja menandakan tak ada yang menghampirinya.

Padahal OB tersebut berniat untuk membagikan kue ulang tahunnya itu ke teman-teman di kantornya sambil membagikan momen bahagianya.

Cerita tersebut viral setelah dibagikan oleh salah satu pengguna X atau Twitter.

“Jadi ceritanya OB kantor ulang tahun, terus dia bawa kuenya buat bagi-bagian ke anak-anak kantor,” tulis akun Twitter @moktiar.

Pengguna akun X yang diketahui merupakan teman kantor OB tersebut mengatakan bahwa dirinya melihat kuenya masih utuh saat selesai meeting.

“Kelar meeting jam 11, gue liat kuenya masih utuh,” tulisnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa sedih melihat itu karena tak ada satupun yang mau mengambil kue ulang tahun OB tersebut.

“Sedih banget, nggak ada yang mau ambil,” tulisnya. Postingan itu lantas memancing komentar warganet.

Sejumlah warganet menilai orang-orang saat ini sangat minim empati terutama di lingkungan kerja.

“Kita hidup dijaman 95 persen orang dihargai karna pekerjaan , karena mereka berada , karena penampilan … , tolong apabila gak suka jangan terlihat, tetap hargai jangan sampai menyinggung perasaan orang lain dgn sikap. itu gaenak bgt rasanya,” tulis salah satu warga X. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button