Seleb

Tampil di Grand Final KDI 2023, Ridho Rhoma Comeback

ZETIZENS.ID – Lama tak terdengar namanya, Ridho Roma comeback dan muncul di acara grand final KDI 2023.

Kontes Dangdut Indonesia digelar di MNCTV pada Rabu 13 Desember 2023. Tak hanya Ridho Roma yan kehadirannya memeriahkan acara, terdapat penyanyi dangdut lain yang juga membuat acara ini semakin seru.

Penyanyi-penyanyi tersebut di antaranya ada Armada, Elvi Sukaesih, dan Mansyur S. Selain menyenangkan, acara grand final tersebut berlangsung menegangkan karena ada para finalis yang tersisa yakni Husen, Warda, dan Eky, yang bersaing dengan ketat untuk memperebutkan juara KDI 2023.

Dalam penampilannya, Ridho Rhoma tampil begitu sempurna. Kehadirannya mengobati kerinduan para penggemar yang sudah lama tidak mendengar suaranya.

Ridho Rhoma hadir dan berduet bersama ketiga finalis DKI 2023 juga artis lainnya seperti Elvy Sukaesih, Mansyur S dan Armada. Penampilan pertama dibuka oleh Husen yang berduet dengan band Armada membawakan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi.

Meski lagu ini bergenre pop melayu, namun beberapa aransemennya sedikit diubah ke dangdut.

Penampilan apik Ridho Rhoma pun mendapatkan sambutan yang antusias dari para penonton yang hadir. Kehadiran Ridho Rhoma bak superstar, semua lampu mengarah kepada dirinya saat tengah bernyanyi.

Gayanya dalam bernyanyi pun memiliki khasnya sendiri, suasana makin ramai saat Ridho Rhoma menyanyikan lagu sambil sesekali melihat mata salah satu penonton.

Ridho Rhoma dalam awal karirnya memang sudah banyak digandrungi banyak orang. Tak heran jika kembalinya ia disambut antusias oleh para penonton yang hadir.

Ridho Rhoma tampil menyanyikan lagu berjudul Gala-Gala. Ia manggung mengenakan pakaian bewarna hijau yang elegan dan sangat cocok untuk dirinya. Ridho Rhoma tampak menikmati performanya, ia bernyanyi sambil berjoged seolah menikmati tiap lirik dalam musiknya.

Tak hanya Ridho Rhoma yang terlihat asik dan menikmati musik, sejumlah artis yang hadir pun tampak riang gembira mendengarkan lagu yang dinyanyikan Ridho Rhoma, salah satunya yang paling terlihat menikmati ialah Iis Dahlia.

Ridho Rhoma pun tak lupa untuk menyalami para penggemarnya disela-sela bernyanyi. Rupanya, comeback Ridho Rhoma membawa kebahagiaan tersendiri untuk para penggemar musik dangdut Indonesia. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button