Seleb

Reynold Poernomo, Chef Ganteng Jebolan Master Chef Australia

ZETIZENS.ID – Nama Reynold Poernomo tengah naik daun setelah kemunculan dirinya dalam ajang Master Chef Indonesia.

Chef Reynold tampak mencuri perhatian banyak orang karena dinilai sebagai juri ganteng oleh para netizen. Memiliki paras yang rupawan, Chef Reynold disebut tak beda jauh dari Chef Arnold sang kakak yang juga sering disebut tampan.

Reynold Poernomo merupakan adik kandung dari salah satu juri di MasterChef Indonesia Season 10 yaitu Chef Arnold, kini menyamai jejak sang kakak, namanya kulai dikenal masyarakat Indonesia.

Chef Reynold ternyata pernah mengikuti ajang kompetisi memasak di Master Chef Australia Season 7, Reynold Poernomo berhasil meraih peringkat keempat pada ajang tersebut.

Chef Reynold memiliki kemampuan yang baik dalam membuat makanan penutup atau dessert. Hal itu rupanya telah diakui oleh para juri di Master Chef Australia Season 7 yang ia ikuti.

Sosok Reynold Poernomo yang memiliki wajah tampan ini sebelumnya juga pernah datang ke dalam galeri MasterChef Indonesia sebagai juri tamu pada Season 5.

Tak seperti kakaknya, Reynold memang jarang tersorot kamera lantaran menetap di Australia. Meski demikian di sana Chef Reynold merupakan chef yang terkenal setelah menjadi salah satu peserta ajang kompetisi memasak.

Selain itu, ia juga memiliki bisnis kue yang berjalan hingga sekarang. Berawal dari sekedar hobi, Reynold mulai melakukan berbagai eksperimen ide memasak yang dia dapat dari kelas memasak, menonton video tutorial memasak hingga belajar secara otodidak.

Ternyata kini memasak menjadi pekerjaannya yang mengantarkan dirinya pada puncak karier.

Adik dari Chef Arnold ini melebarkan bisnisnya di bidang kuliner khususnya dessert.

Reynold beserta ibu dan kedua kakak laki-lakinya memutuskan untuk mendirikan restoran yang diberi nama KOI Dessert Bar pada tahun 2016.

KOI Dessert Bar ini merupakan restoran yang fokus membuat hidangan penutup atau dessert seperti kue, hal ini sesuai dengan keahlian Cher Reynold.

Restoran KOI Dessert Bar pun telah menjadi salah satu tempat paling populer di kota Sydney, Australia. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button