Life Style

Bingung Beri Kado Apa di Hari Ibu, Ini Dia Ide dan Rekomendasinya!

ZETIZENS.ID – Pada Desember ini ada lagi salah satu perayaan hari spesial yakni hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember.

Setiap hari memang hari spesial. Namun, spesial di tanggal tersebut merupakan momen yang paling pas untuk mengungkapkan rasa sayang kepada sang ibu atau memberikan kado sebagai bentuk kasih sayang ke ibu.

Walaupun demikian, bentuk kasih sayang tak hanya berbentuk sebuah kado atau barang yang mahal. Namun bisa memberikan ungkapan dan perbuatan yang baik hal ini dapat membuat hati seorang ibu lebih terkesan dan berkesan.

Adapun rekomendasi untuk membuat hati ibu lebih berkesan spesial di hari ibu sebagai berikut. Ini bisa banget kamu lakukan kalau masih bingung mau kasih apa.

1. Membuat Makanan Favorit Ibu

Jika bingung akan memberikan hadiah apa pada saat hari ibu nanti karena tak memiliki budget. Tak perlu khawatir, hal yang bisa Anda lakukan yaitu dapat membuat makanan kesukaan ibu.

Meski terlihat sepele, Seorang ibu akan tersentuh hatinya dan membuat ibu merasa diapresiasi karena telah dibuatkan makanan kesukaannya. Terlebih bagi yang tak pernah melakukan ini sebelumnya.

2. Menulis Kartu Ucapan dan Memberi Bunga

Selanjutnya, hal yang paling sederhana bisa dilakukan jika merasa malu untuk mengungkapkan kasih sayang kepada ibu, dapat menuangkan kasih sayang melalui tulisan. Selain menulis kartu ucapan, juga bisa menambahkan bunga atau bucket bunga agar menambah kesan harmonis.

3. Quality Time Bersama Ibu

Semakin beranjak dewasa semua orang memang memiliki kesibukan dan aktivitas diluar rumah. Hal yang bisa dilakukan di hari ibu juga bisa melakukan quality time bersama ibu.

Walaupun quality time bisa dilakukan kapan saja, namun di hari spesial ini perlu meluangkan waktu untuk quality time bersama sang ibu.

Quality time yang bisa dilakukan bersama ibu seperti berbelanja atau shopping bareng, menemani film kesukaan ibu atau liburan bersama sang ibu.

4. Membuat Scrapbook

Jika ingin memberikan kado di hari ibu dengan mengingat kenangan yang indah dan berkesan, bisa membuat scrapbook berisikan foto-foto kegiatan yang pernah diabadikan sebelumnya dengan menyelipkan tulisan pada momen tersebut. Walaupun memang sedikit effort, dengan memberikan scrapbook pastinya akan lebih terkesan.

Nah itu dia ide yang bisa dilakukan saat hari ibu nanti. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button