Gen Z

Pasangan Alden dan Awkarin, Pacaran dengan Cara Dewasa

ZETIZENS.ID – Sering terlihat bersama, Jonathan Alden jebolan Master Chef Indonesia season 9 digadang-gadang dekat dengan Awkarin.

Setelah sekian lama bungkam dan enggan untuk berkomentar terkait hubungan keduanya, akhirnya Alden menanggapi ramainya komentar yang mempertanyakan kejelasan hubungannya dengan Karin Novilda atau yang dikenal Awkarin.

Ia menyebut bahwa dirinya dan Awkarin memang terikat hubungan asmara.

Usia Alden dan Awkarin memang terpaut jarak namun hanya setahun saja. Tetapi Alden nampak bingung mengapa netizen kerap kali mengatakan mereka seperti tante dan keponakan.

Menanggapi hal tersebut Alden mengaku tak tersinggung jika Awkarin terlihat lebih dewasa dibanding dirinya yang terlihat lebih baby face.

Bahkan, Alden juga mengatakan tak masalah ketika ada yang mengatakan dirinya dengan Awkarin seperti keponakan dan tante. Alden mengungkapkan bahwa hal tersebut hanyalah dianggap sebatas candaan.

”Enggak, enggak enggak (nggak marah). Justru aku sama Karin pacar aku lebih ke bawa itu sebagai ini aja lucu aja gitu. Justru kita buat bercanda,” kata Alden saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV.

Usia Alden sebenarnya sudah menginjak 25 tahun, namun banyak yang mengatakan dirinya memiliki wajah yang imut.

Sama halnya dengan Alden, Awkarin pun tak menanggapi itu sebagai sesuatu hal yang negatif atau pun sebagai bentuk insecure, ucapan netizen dianggap angin lalu dan Awkarin tetap enjoy.

Terlepas dari perkataan orang-orang yang melihat Alden layaknya keponakan Awkarin, Alden memang mengakui kalau Awkarin lebih dewasa. Karena hal itu Alden justru senang, sebab lebih bisa belajar banyak hal dengan Awkarin.

“Seorang Karin yang aku lihat dia itu cewek yang benar-benar pintar, keren, tau waktu. Pokoknya yang kurang di masalah percintaannya dia aja sih. Di lain itu dia benar-benar aku lihatnya kagum,” ujar Alden. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button