Gen Z

Ancika Siap Tayang, Dia yang Menemani Dilan 1995

ZETIZENS.ID – Yas! FIlm adaptasi dari novel Dilan series karya Pidi Baiq berjudul Ancika siap tayang di bioskop.

“Dia awalnya sangat menyebalkan tapi justru sikapnya yang menyebalkan itu malah membuatnya berbeda,” tulis akun X MD Entertainment.

“Based on the best-selling novel by @pidibaiq, ๐€๐๐‚๐ˆ๐Š๐€ ๐ƒ๐ข๐š ๐ฒ๐š๐ง๐  ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š๐ค๐ฎ ๐Ÿ๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ“ segera di bioskop!” tulis akun ini lagi.

Setelah sukses dengan kisah Dilan dan Milea, penulis terkemuka Pidi Baiq akan segera menayangkan kembali kisah baru yang ditulis dengan judul Ancika 1995.

Hal tersebut disampaikan oleh akun Instagram resmi produksi film Ancika 1995 yakni ancikamovie.official, melalui poster film Ancika dan Dilan yang sudah mulai disebar dengan keterangan “Segera di bioskop!”.

Diadaptasi dari novel Pidi Baiq berjudul “Ancika, Dia yang Bersama Ku 1995”, membuat film ini banyak ditunggu para pecinta film Indonesia tahun 2023.

Film ini masih dalam rangkaian kisah romantis percintaan seorang Dilan, sang panglima tempur dan ketua gank motor di Bandung pada masanya.

Oleh karenanya, film ini banyak ditunggu para penggila kisah romantisme seorang Dilan

MD Pictures merilis poster resminya pada Kamis (16/11/2023) lalu.

Melalui unggahan akun Instagram @ancikamovie.official, poster resmi โ€˜Ancika 1995โ€™ dirilis dengan menampilkan Zee JKT48 dan Arbani Yasiz.

Dalam unggahan tersebut, tampak tertera daftar pemain dan tanggal tayang dari film โ€˜Ancika – Dia yang Bersamaku 1995โ€™ di bioskop.

Diketahui, film โ€˜Ancika – Dia yang Bersamaku 1995โ€™ ini akan resmi tayang di bioskop pada 11 Januari 2024 mendatang.

Film โ€˜Ancika – Dia yang Bersamaku 1995โ€™ siap menemani tahun baru para penggemar dengan menghadirkan kisah cinta antara Dilan dan Ancika.

Diketahui, film Ancika 1995 ini merupakan karya keempat, lanjutan dari tiga film Dilan yang sebelumnya.

Film ini menceritakan mengenai kisah cinta Dilan setelah berpisah dari Milea.

Dilan yang sudah lama putus dari Milea memilih melanjutkan pendidikannya di ITB dan bertemu dengan Ancika yang masih duduk di bangku kelas tiga SMA.

Untuk lebih memahami alur cerita โ€˜Ancika – Dia yang Bersamaku 1995โ€™, lebih disarankan untuk menonton tiga film sebelumnya.

Tiga film tersebut adalah โ€˜Dilan 1990โ€™ yang dirilis tahun 2018, โ€˜Dilan 1991โ€™ yang dirilis tahun 2019, dan โ€˜Milea: Suara dari Dilanโ€™ yang dirilis pada tahun 2020.

Terhitung sudah tiga tahun sejak film โ€˜Milea: Suara dari Dilanโ€™ tayang, waktu yang cukup lama bagi penggemar film Dilan untuk menunggu kelanjutan kisah cinta Dilan. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button