Nusantara

Kasus Mahasiswa Aceh Barat, Pelaku Ditangkap Kurang dari 24 Jam

ZETIZENS.ID – Kurang dari 24 jam, Satreskrim Polresta Banda Aceh berhasil mengungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap mahasiswa asal Aceh Barat, D (20) di rumah kos-kosan di Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Sabtu (19/10/2024).

Pelaku berhasil diamankan sekitar pukul 03.00 WIB dinihari tadi, Minggu (20/10/2024).

Dalam foto yang beredar, pelaku diamankan bersama barang bukti satu unit sepeda motor warna biru merk Fazzio.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Reskrim, Kompol Fadillah Aditya Pratama.

“Benar pelaku sudah diamankan oleh tim pada pukul 03.00 WIB dini hari tadi,” kata Fadillah saat dikonfirmasi Serambinews.com.

Namun saat ditanya siapa inisial dan motif pelaku, Fadillah mengatakan, saat ini pelaku masih dilakukan proses pemeriksaan secara instensif oleh personel.

“Kami masih lakukan pemeriksaan, besok akan kita konferensi pers. Apakah ada terkait pelaku juga kami belum tau bang, pemeriksaan harus kami tuntaskan dulu ya,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang mahasiswa berjenis kelamin laki-laki berinisial D (20) asal Meulaboh, Aceh Barat diduga menjadi korban pembunuhan di kamar kos di Gampong Jeulingke, Banda Aceh, Sabtu (19/10/2024).

Dididuga dibunuh antara pukul 09.00 – 12.00 WIB. (Ila)

Tulisan Terkait

Back to top button