Traveling

Jembatan Kaca di Tangerang Jadi Destinasi Favorit, Gratis!

ZETIZENS.ID – Bagi warga Tangerang, Serang, Cilegon sekitarnya atau yang sedang singgah di wilayah Tangerang baik perjalanan wisata maupun dinas, wajib rasanya mengunjungi destinasi wisata lokal yang ada di Tangerang tanpa merogoh kocek loh.

Di Tangerang, terdapat jembatan kaca yang memiliki desain futuristik. Jembatan kaca ini berada di atas sungai Cisadane, Karawaci, Kota Tangerang.

Jembatan ini hadir dengan menghubungkan wilayah Gerendeng dan Benteng Makassar.

Pastinya, warga Tangerang tahu akan daerah ini serta sejarah sungai Cisadane yang melegenda. Terletak di atas sungai Cisadane, saat mengunjungi jembatan kaca ini nantinya akan merasakan vibes yang tenang di tengah hiruk-pikuknya Kota Tangerang.

Dengan arsitektur yang futuristik dan cantik dipenuhi warna warni serta hiasan lampu semakin menambah kesan jembatan lebih aesthetic dan modern.

Untuk masuk ke kawasan ini, tak perlu membeli tiket atau semacamnya karena memang gratis diperuntukkan umum. Untuk jam operasionalnya mulai pukul 09.00 – 24.00 WIB.

Selain mengelilingi jembatan kaca dan melihat view sungai Cisadane, juga bisa sambil kulineran. Tenang, di sini juga terdapat beragam kuliner kaki lima yang pastinya harganya masih terjangkau.

Waktu yang paling pas untuk mengunjungi jembatan ini adalah di sore hari menjelang magrib karena suasana teduh. Terlebih di malam hari, kawasan jembatan kaca ini akan terlihat lebih indah dihiasi lampu-lampu yang berwarna-warni. Gimana tertarik? (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button