Viral

Ladislao, Pacar Terbaru Nathalie Holscher yang Jadi Perbincangan

ZETIZENS.ID – Nathalie Holscher sedang menjadi perbincangan netizen perihal kedekatannya dengan Ladislao Camara.

Meski kedekatannya belum lama tetapi banyak yang mendo’akan mereka agar segera menikah.

Banyak netizen yang menilai bahwa Nathalie Holscher dan Ladislao sangat serasi dan memiliki raut wajah yang mirip. Keduanya kerap membagikan postingan kedekatannya yang terlihat mesra setiap harinya. Namun banyak yang mempertanyakan kejelasan hubungan mereka.

Ditengah kabar yang beredar, Ladislao menegaskan bahwa dirinya sudah tunangan dengan Nathalie Holscher. Bahkan baru-baru ini telah muncul unggahan Nathalie Holscher yang dilamar oleh Ladislao Camara di Gunung Gede.

Keduanya tampak romantis mendaki gunung bersama, dalam fotonya terlihat Ladislao yang membawa papan bertulisan ‘She said yes’.

Tak hanya itu, Ladislao juga tampak berlutut memberikan cincin untuk Nathalie “Hah! Do you wanna marry me?” ucap Ladislao seraya bersujud dan membuka kotak kecil berisi cincin berlian.

Keromantisan mereka tampak seperti drama-drama, Nathalie yang melihat effort Ladislao tersenyum sambil tersipu malu karena tak menyangka dengan yang dilakukan kekasihnya.

Nathalie yang terkesima langsung menerima pinangan dari Ladislao Camara. Dengan raut wajah bahagia, Nathalie menunjukkan cincin yang diberikan sang kekasih seolah menjadi bukti bahwa dia menerima lamaran Ladislao.

Melihat perkembangan hubungan keduanya yang nampak berprogres, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya meski belum diketahui kapan tanggal tepatnya karena keduanya masih merahasiakan hal tersebut. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button