Life Style

Yaaay! Akhirnya Marvels Umumkan Bakal Rilis Film Blade

ZETIZENS.ID – Marvel baru-baru ini mengumumkan kehadiran yang sangat dinanti-nantikan dari serial film mereka dengan merilis film terbaru berjudul Blade.

Diketahui bahwa Marvel Studios akan memperkenalkan kembali karakter vampir ini ke layar lebar dengan tampilan yang lebih modern dan cerita yang bikin gereget.

Film ini dikonfirmasi akan menampilkan Mahershala Ali sebagai pemeran utama, yang akan membawa kehidupan baru ke karakter ikonik ini.

Marvel Studios juga mengumumkan bahwa Blade akan menjadi bagian dari fase berikutnya dari Marvel Cinematic Universe (MCU), menjanjikan pada penggemar akan menyaksikan petualangan aksi yang spektakuler dan cerita yang mendalam.

Marvel Studio dikabarkan memulai produksi film Blade reboot pada 30 Mei 2023. Blade adalah superhero setengah vampire yang berusaha melindungi bumi dari ancaman vampire jahat.

Ia pun dijuluki sebagai daywalker atau Vampire yang bisa berjalan di siang hari. Sebelumnya, karakter Blade diperankan oleh Wesley Snipes dan sejak 2019 lalu, namun kali ini Marvel memutuskan untuk mengandeng Mahershala Ali sebagai Blade.

Setelah banyaknya lika-liku penundaan, Daniel Richtman mendapatkan informasi bahwa film Blade mulai diproduksi pada 30 Mei 2023. Namun belum ada informasi lain seperti lokasi syuting atau kapan proses produksinya selesai.

Mahershala Ali sendiri merupakan aktor Amerika Serikat yang sangat berbakat. Pria kelihatan 6 Februari 1974 itu sudah malang melintang di dunia perfilman Hollywood.

Ia memulai kariernya dalam serial Crossing Jordan dan Threat Matrix, lalu memerankan tokoh Richard Tyler dalam seri fiksi ilmiah The 4400. Ia juga pernah terlibat dalam film The Curious Case of Benjamin Button besutan David Fincher pada 2008.

Melihat jejak karir yang sangat baik di dunia perfilman, Mahershala Ali rasanya memang cocok untuk membintangi film ini.

Mahershala Ali pernah berperan di serial Marvel Netflix sebagai villain bernama Cottonmouth di musim pertama Luke Cage.

Kali ini ia dipilih memerankan tokoh Blade yang dalam pendalaman karakternya, Blade sendiri merupakan karakter Marvel yang sangat gelap yang mana ini tentunya butuh penyesuaian mengingat Phase 5 memiliki cerita yang berbeda.

Selain itu, Blade juga akan menjadi salah satu karakter yang jadi sorotan para fans di Phase selanjutnya di MCU. Jika kemudian ucapan dari Mahersala Ali memang benar bahwa Blade akan tetap berjalan, maka proses produksi filmnya kemungkinan baru akan dimulai pada awal atau pertengahan 2024.

Dan filmnya kemungkinan akan rilis pada 2025 atau 2026 mendatang. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button