Kuliner

Restoran Cepat Saji Tawarkan Promo Super Sale! Spesial Harbolnas 12.12

ZETIZENS.ID – Promo yang telah dinantikan akhirnya telah tiba. Promo Harbolnas yang jatuh pada 12.12 ini banyak marketplace atau gerai toko yang menghadirkan diskon besar-besaran.

Selain produk fashion, keperluan rumah tangga dan lainnya, terdapat juga restoran cepat saji yang menawarkan diskon spesial Harbolnas yang bisa Anda klaim untuk nikmatin promonya. Adapun restoran cepat saji yang menawarkan promo berikut promonya.

1. Burger King

Restoran cepat saji yang menawarkan promo spesial Harbolnas ada Burger King. Burger King memberikan promo akhir tahun ini dengan menu yang terjangkau yakni Rp 17.888.

Dengan harga Rp 17.888 anda bisa menikmati menu dengan pilihan ayam spicy dan nasi, ayam crispy dan nasi, cheeseburger, cheese shopee, royal chicken burger, kilo folat dan fries serta King fusion mil dengan tambahan cookies dan cream. Promo di burger King ini berlaku hingga 21 Desember 2023.

2. McDonald’s

Selanjutnya, promo datang dari restoran cepat saji McDonalds’s yang memberikan promo kilat 12.12. Promo ini terdapat 2 ayam krispy dengan tambahan nasi dan medium coca-cola yang dibanderol dengan harga Rp 22.727 saja. Selain itu, ada juga menu dengan isian 4 ayam yang dibanderol dengan harga Rp 43.636 ribu saja. Promo ini berlaku setiap hari Senin dan Kamis selama di bulan Desember 2023.

3. Domino’s Pizza

Ketiga, Domino’s Pizza memberikan promo super sale spesial 12.12 dengan harga Rp 12, untuk mendapatkan medium pizza, yaitu beef delight atau margherita. Promo ini berlaku, jika Anda membeli pilihan menu pizza, yaitu Medium HT Phiilly Steak, Supreme Cheese, Meaty Bolognese, Meatzza, Cheeeseburger, Chic.Lovers, atau Chi Domino’s Pizza.

Selain itu, Domino’s juga memberikan promo mulai dari Rp 10.000-an untuk pilihan creamy philly cheesy bliss. Menu ini terdiri dari creamy philly beef, philly cheese steak pizza, philly cheese steak spaghetti, chocociz rolls, dan cheesy chicken philly.

Ayo segera nikmatin promonya, sayang rasanya untuk dilewatkan. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button