Life Style

Ichal Muhammad, Sejak Remaja Menekuni Entertainment

ZETIZENS.ID – Ichal Muhammad, aktor yang banting setir dari yang tadinya seorang atlet hingga kini menjadi seorang pesinetron dan model majalah.

Ichal merupakan pria kelahiran 1 Mei 1991 asal Semarang, ia sudah lama menekuni dunia entertainment dari semenjak remaja.

Meski kini ia tengah menjalani profesi sebagai seorang aktor, ternyata ia sempat menjajaki dunia atlet dan pernah menjuarai sprint competition, ia berhasil menjadi juara 1 pada ajang tersebut.

Selain memiliki paras yang good looking, ia juga memiliki postur tubuh yang ideal untuk seorang model.

Belum lagi kemampuan aktingnya yang mumpuni membuat dirinya tidak salah jika harus memilih terjun ke dunia entertainment.

Nama Ichal Muhammad memang belum begitu dikenal karena jam terbangnya dalam bermain sinetron pun belum banyak. Namun ia mengaku senang bisa menyalurkan bakat dan kemampuannya.

Ichal juga ternyata pernah menjadi bintang dalam video klip Nagaswara. Selain jago berakting, Ichal juga suka dengan motor vespa, dibeberapa kesempatan ia sering memposting vespa miliknya bersama dengan istri tercintanya.

Ichal Muhammad kini bermain di FTV Suara Hati Seorang istri, ia sering mendapatkan peran suami dengan karakter antagonis.

Berbeda dengan kehidupan nyata, rupanya Ichal memiliki pribadi yang sangat mencintai keluarga, termasuk kepada sang istri tercinta, Dafina Jamasir.

Tak hanya memiliki ketertarikan di bidang akting dan atlet, rupanya Ichal juga suka dengan travelling. Ia kerap berlibur ke luar negeri bersama sang istri.

Dalam unggahannya, ia bersama sang istri pernah menjelajahi Cappadocia bersama. Ichal mengabadikan momen kemesraannya di daerah bersejarah Cappadocia, Turki.

Ichal yang saat ini tengah fokus menjalani profesi sebagai aktor berharap dengan kerja kerasnya, karirnya di dunia entertainment terus berlanjut. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button