Viral

Penasaran Post Credit Film The Marvels, Apa Ya Penjelasannya?

ZETIZENS.ID – Setiap film Marvel selalu meninggalkan kesan yang menarik bagi para penonton dan penggemarnya.

Selain karena cerita yang disajikan dari film Marvel itu sendiri, para penggemar juga rela menunggu lebih lama di dalam bioskop untuk menonton post-credit scene.

Dengan menonton post-credit scene bisa membuat kita mengetahui poin-poin tersembunyi untuk film Marvel berikutnya. Nah, bagaimana sih penjelasan post credit film The Marvels ini?

Akhir cerita The Marvels menjadi penanda Secret Wars, di mana melibatkan banyak alam semesta dalam perang multiverse.

Dalam adegan post credit, Maria terbangun dan berjumpa dengan Beast dari X Men. Beast X Men datang untuk memberitahunya bahwa dia sekarang berada di alam semesta yang sejajar dengan alam semesta miliknya.

Film diakhiri dengan Maria bertanya kepada Monica siapa dia, dengan jelas menunjukkan bahwa Maria di alam semesta ini tidak pernah memiliki anak perempuan.

Pada akhirnya, ketika keluarga Captain Marvel berhasil menghentikan Incursion. Maria tidak mengerti mengapa dia menelepon ibunya.

Beast Kelsey Grammer ada di sana dengan jas lab dan dengan cepat menjelaskan bahwa Monica berasal dari alam semesta lain.

Maria mengenakan setelan merah dan putih, mengingat Prof X dan Maria masih hidup dan kostum Maria sangat berbeda dengan Multiverse of Madness.

Dengan musuh baru yang mengancam, ketiga karakter ini harus berkolaborasi untuk menemukan jawaban atas misteri yang mengikat mereka dan menyelamatkan alam semesta dari bahaya yang tak terduga. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button