Highlight

3.389 Pelanggan PLN UID Banten telah Nikmati Promo Hari Listrik Nasional ke-78, Gunakan PLN Mobile dan Begini Caranya

ZETIZENS.ID – Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78 Tahun 2023, PT PLN (Persero) memberikan promo tambah daya listrik hingga 7.700 VA (Volt Ampere).

Cukup membayar sebesar Rp. 271.023,- berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa semua golongan tarif, dengan melakukan pembelian token minimal Rp. 50.000,- atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

Hingga Senin (20/11/2023) sebanyak 3.389 pelanggan di wilayah Banten telah menikmati promo tambah daya listrik yang berakhir pada Kamis (30/11/2023) tersebut.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis menyampaikan bahwa respons pelanggan sangat positif dan menyambut baik adanya promo HLN ke-78 dari PLN.

“Promo Hari Listrik Nasional ini sudah ditunggu-tunggu oleh sebagian pelanggan PLN UID Banten, karena melalui promo ini permohonan tambah daya hingga 7.700 VA pelanggan cukup membayar sebesar Rp. 271.023,-. Bagi para pelanggan yang ingin memanfaatkan promo ini, segera karena berlaku hingga 30 November 2023,” terang Abdul Mukhlis.

Abdul Mukhlis menyampaikan bahwa untuk dapat menikmati promo ini caranya sangat mudah dan praktis, cukup melalui aplikasi PLN Mobile permohonan pelanggan akan langsung diproses oleh petugas PLN, begini mekanismenya:
1. Buka aplikasi PLN Mobile, dapat diunduh melalui Google play dan AppStore ;
2. Lakukan transaksi pembayaran listrik atau pembelian token minimal Rp. 50.000,-;
3. Setelah itu pelanggan akan mendapatkan notifikasi berupa voucher atau kupon promo HLN ke-78;
4. Kemudian, pilih menu “Ubah Daya dan Migrasi” dilanjutkan dengan pengisian data diri; dan
5. Pada halaman terakhir, masukkan kode promo yang diperoleh sebelumnya untuk mendapatkan harga spesial Rp. 271.023.

Di sisi lain Abdul Mukhlis menambahkan bahwa promo ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa semua golongan tarif. Adapun syarat dan ketentuan mengikuti promo diskon tambah daya listrik Hari Listrik Nasional, yaitu:
1. Sudah menjadi Pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Oktober 2023;
2. Setiap ID Pelanggan hanya bisa mengikuti produk layanan ini sebanyak satu kali; dan
3. Setiap 1 user PLN Mobile hanya bisa mendapatkan 1 voucher dari transaksi PLN Mobile.

“Seluruh produk dan layanan PLN hanya melalui aplikasi PLN Mobile, solusi kelistrikan hanya dalam satu genggaman. Dengan PLN Mobile semua makin mudah,” pungkas Abdul Mukhlis. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button