Highlight

Wah by.U Bagikan 1 GB Setiap Gol, Dukung Indonesia di Laga Indonesia

ZETIZENS.ID – Dalam rangka memeriahkan gelaran laga bola dunia yang akan berlangsung di Indonesia mulai 10 November sampai dengan 2 Desember 2023 mendatang. by.u menghadirkan promo dan reward spesial bagi para pelanggan yang berpartisipasi dalam mendukung Indonesia.

Adapun promo dan reward yang dihadirkan oleh by.U yaitu paket Promo Kaget seharga Rp20 ribu untuk kuota 4 GB yang berlaku selama 30 hari. Selain itu, By.u juga akan memberikan bonus kuota 1GB tiap 1 GOL yang dicetak Pemain Usia Muda.

by.U menjadi digital telco brand pertama yang akan memberikan reward spesial berupa kuota data sebesar 1 GB untuk setiap 1 gol yang diciptakan Indonesia selama laga bola dunia mendatang berlangsung.

Head of by.U Riko Ringgoanto mengungkapkan kehadiran by.U untuk mengajak para pemuda ikut menyemangati Indonesia di laga bola dunia bersama by.U.

Pelanggan dari by.U dapat berpartisipasi mendukung kesuksesan para atlet muda Indonesia bersama by.U. Dengan semangat dan tagline #KamuBisa.

“Selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menciptakan terobosan dalam wujud kehadiran produk dan layanan yang bernilai tambah, by.U terus mendukung peningkatan gaya hidup digital anak muda Indonesia melalui kehadiran layanan serba digital yang inovatif.” ujar Head of by.U Riko Ringgoanto. (Ismi)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button