Seleb

Sapa Fans Duluan, Chelsea Islan Terbukti Humble

ZETIZENS.ID – Artis cantik, Chelsea Islan menuai pujian setelah beredar video dirinya yang tengah menyapa para fans setianya.

Dalam cuplikan video tersebut Chelsea Islan nampak tersenyum dengan ramah, ia melayani ajakan para fansnya untuk berfoto dengan senang hati.

Dalam video yang beredar, ia bahkan memeluk dan hapal nama fans sejatinya itu.

Chelsea Islan memang salah satu artis yang jauh dari berita miring, namanya selalu terdengar bersama torehan prestasinya.

Ia juga dikenal sebagai pribadi yang humble di kalangan artis dan rekan kerjanya. Bahkan, artis pesinetron Syifa Hadju juga memvalidasi hal tersebut.

Syifa mengatakan bahwa ia mengidolakan Chelsea karena karakternya yang humble dan sifatnya yang baik, juga pintar.

Cuplikan video yang beredar memperlihatkan Chelsea Islam dengan sang suami yang sama baiknya. Ketika diajak foto oleh fans, ia langsung memanggil suaminya untuk ikut foto bersama.

Sebagai seorang aktris, Chelsea Islan terbilang sukses di usia yang masih muda. Paras cantiknya pun mencuri perhatian banyak orang, belum lagi kepribadiannya yang humble pada semua orang membuat kecantikannya semakin memancar.

Artis penebar senyum ini mengaku selalu senang berkumpul dengan CIFC (Chelsea Islan Family Club) karena ia menganggap mereka sebagai keluarga.

“Para fans adalah orang yang peduli dan mendukung kita setiap saat, tulus dan apa adanya. Selalu berkesan setiap kali berkumpul bersama mereka,” ungkap Chelsea Islan.

Bagi Chelsea, dukungan dan komentar dari penggemar merupakan bagian dari motivasi untuk selalu berkarya lebih baik lagi. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button