Highlight

Puncak Harbolnas 11.11, iPhone 13 Dijual Murah

ZETIZENS.ID – Puncak Promo Harbolnas 11.11 Shopee disambut antusias. Bagi yang sedang mengincar barang impian, ini menjadi kesempatan.

Menariknya, di Puncak Promo 11.11 ini menghadirkan Big sale promo yang sangat menggiurkan seperti ada promo iPhone 13 12 GB flash. Promo iPhone flash telah berlangsung saat pukul 12.00 WIB.

Bagi yang sedang mengincar promo Big sale iPhone 13 flash, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan flash sale iPhone ini karena promo ini akan hadir kembali di jam 15.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Selain iPhone, ada banyak promo menarik yang bisa didapatkan di antaranya kulkas Sharp varian shine magneglas, rice cooker philips varian HD 3138/33 dengan dibanderol harga promo super spesial Rp 11 ribu. Produk ini cocok banget bagi Anda pasangan baru yang sedang mengisi rumah.

Promo produk dengan harga Rp 11 ribu juga mesin cuci Denpoo 2 tabung dan TV LED merek Sharp.

Selain itu, masih ada berbagai produk menarik lainnya. Seperti Han River Vacuum Cleaner 5in1 yang dibanderol Rp 188.100. Cocok untuk bersih-bersih rumah.

Masih ada berbagai produk menarik lainnya. Seperti Han River Vacuum Cleaner 5in1 yang dibanderol Rp 188.100. Cocok untuk bersih-bersih rumah.

Untuk klaim promo ini juga tak ada syarat khusus loh. Namun, perlu gerak cepat saat checkout. Jangan lupa siapkan saldonya agar barang tak kesalip yang lain. (Ismi)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button