Life StyleSelebViral

Lagi Rame, Main Hakim Sendiri Sitkom Terbaru di NetTV

ZETIZENS.ID – Telah hadir di layar kaca televisi Indonesia, saluran NetTV hadirkan sitkom terbaru berjudul Main Hakim Sendiri.

Acara ini dimeriahkan komedian populer seperti Desta, Tora Sudiro, dan Jessica Iskandar.

Acara ini mengusung konsep persidangan, ketiga komedian tersebut akan berhadapan dengan komedian Praz Teguh, Indra Jegel, dan Rigen, yang tampil sebagai penuntut dan pembela.

Main Hakim Sendiri juga menghadirkan sejumlah selebritis ataupun orang-orang yang sedang naik daun sebagai bintang tamu.

Program ini merupakan sebuah konten sketsa komedi yang menghadirkan suasana persidangan, lengkap dengan pimpinan sidang, penuntut, pembela, maupun saksi, korban, dan tersangkanya, dengan berbagai kasus yang siap diperdebatkan dibalut lawakan kekinian.

“Dalam Main Hakim Sendiri, NET mengembangkan sebuah tayangan cerita sketsa komedi dengan latar situasi persidangan di negara antah berantah. Di sana berbagai kasus yang dekat dan jadi perbincangan masyarakat akan disidang oleh perangkat persidangan.

Mulai dari pimpinan sidang, pembela, hingga penuntut akan menjalani persidangan, tentu dengan cerita canda, yang dikemas dengan melibatkan bintang tamu selebritis atau figur terkenal yang akan berperan sebagai terdakwa ataupun saksi,” ungkap Olwin Pangaribuan selaku VP Produksi.

Program terbaru Net TV ini sudah bisa dinikmati sejak 6 November 2023, dan seterusnya akan tayang setiap Senin-Jumat, pukul 21.00 WIB.

Kehadiran sketsa komedi Main Hakim Sendiri kali ini tentu menjadi momentum baik bagi NET TV untuk menyajikan tayangan terbaru khas ala NET TV.

Terlebih, acara komedi ini mengusung tema dan candaan yang berbeda didukung oleh pemandu acara juga para bintang tamu muda yang akan memberi kesan fresh, kreatif, dan inovatif sesuai perkembangan zaman yang semakin kekinian. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button