Life Style

Berbeda dengan Serum, Ampoule Memiliki Beragam Manfaat Guna Mencerahkan dan Merawat Kulit Wajah

ZETIZENS.ID – Para beauty enthusiast di Indonesia sudah pasti tidak asing lagi dengan produk ampoule.

Produk ampoule menjadi andalan yang sering kali digunakan untuk membantu atasi masalah kulit tertentu.

Jika diperhatikan sekilas saja, tidak ada perbedaan antara ampoule dan serum wajah serta essence. Namun, sebenarnya ada perbedaan dari produk skincare tersebut.

Produk skincare ampoule menjadi sebuah angin segar dan tren baru di kalangan penggemar skincare, khususnya di Indonesia.

Ampoule sendiri mirip dengan serum, namun memiliki tingkat konsentrat lebih tinggi. Ampoule ini memiliki fungsi guna sebagai booster kulit wajah.

Walau mirip dengan serum wajah, Ampoule bekerja lebih optimal dalam memerangi masalah kulit tertentu, dikarenakan memiliki bahan aktif yang jauh lebih terkonsentrasi.

Selain itu, Ampoule juga memiliki tekstur yang lebih licin dan cair daripada serum, sehingga mudah terserap oleh kulit. Jika rutin menggunakannya, dibarengi dengan penggunaan moisturizer, essence, serum, dan sejenisnya, maka hasil yang maksimal pun bisa kamu dapatkan dengan cepat.

Dengan konsentrasi yang lebih tinggi, Biasanya ampoule mengandung bahan aktif yang lebih spesifik seperti Retinol, Ceramide, Peptide, Vitamin C, ekstrak tumbuhan seperti Centella Asiatica, Asam Hialuronat, dan Asam Esensial

Sedangkan Pada umumnya, serum mengandung bahan aktif seperti serum Hyaluronic HYA 8D Plus Dengan kombinasi delapan jenis Hyaluron (HA) dipadukan dengan probiotik dan Vitamin B5, guna menghasilkan skin barrier yang lebih kuat.

Dengan kandungan tersebut HYA 8D Plus memiliki lima kelebihan utama yang akan membantu menjaga kesehatan dan kecantikan pada kulit.

Dengan kandungan konsentrat dan bahan aktif yang lebih tinggi dari serum, Ampoule tentunya dirancang secara khusus guna memberikan hasil secara maksimal, sama halnya seperti Invigorating Firming Ampoule dari Aqua+ Series yang memiliki konsentrat yang lebih tinggi dari serum yang lebih ampuh dalam mengatasi persoalan kulit wajah terutama pada kulit yang mengalami penuaan seperti munculnya kerutan, kulit kusam dan bintik hitam pada wajah.

Invigorating Firming Ampoule, memiliki 6 jenis bahan alami dengan konsentrat tinggi yang dapat memperbaiki kulit yang mengalami penuaan.

Purple Vigor Complex: Menggunakan bahan alami dengan ekstrak dari empat tipe tumbuhan yang berwarna ungu, terdiri dari, Terong, Anggur, bunga Lilac dan bunga Violet yang Mengandung antosianin (Anthocyanin) yang membantu melawan radikal bebas, mengencangkan kulit, memulihkan kulit yang rusak. merawat peradangan dan mengurangi kerutan.

Stem Vector: Tumbuhan batang yang digunakan adalah ekstrak dari padi dapat membantu menutrisi kulit yang kendur agar terlihat lebih kencang, mengurangi kerutan, membantu melawan radikal bebas, mengurangi peradangan dan mencerahkan kulit.

Lacto3 Green Fermentox: Ekstrak Jelai (gandum) Hijau yang difermentasi membantu melawan radikal dan menambah kelembaban pada kulit, membuat kulit terlihat sehat.

Niacinamide (Vitamin B3): Vitamin B3 meningkatkan kesehatan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, serta membantu menghaluskan tekstur kulit.

Jeju Volcanic Seawater: Penggunaan bahan dari kandungan air mineral pegunungan vulkanik merupakan salah satu bahan yang digunakan berasal dari pulau jeju di Korea Selatan.

Bahan ini kaya akan mineral yang dapat membantu membersihkan kotoran dalam pori-pori, sekaligus menyerap sebum berlebih pada kulit.

Glycine Soja (Soybean): Ekstrak kedelai membantu menghambat produksi melanin untuk meratakan meratakan warna kulit. (Sobri)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button