Highlight

Banten Urutan Posisi ke-4 Capaian Kinerja Investasi Triwulan III

ZETIZENS.ID – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Banten merilis capaian kinerja investasi triwulan ketiga periode (Juli- September) tahun 2023 di Hotel Le Dian, pada Selasa (7/11/2023).

Pada kesempatan tersebut,
Kepala DPMPTSP Provinsi Banten Virgojanti mengungkapkan, capaian investasi di Provinsi Banten tahun 2023 pada triwulan ketiga mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Alhamdulillah Kita sudah terima data dari BKPM RI banten. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya dari januari sampai September, sebelumnya Revitalisasi kinerja kita sudah mencapai 78,6 triliun. Kalau kita bandingkan dengan periode sama cukup signifikan peningkatan,” ujar Virgojianti, Kepala DPMPTSP Provinsi Banten.

Capaian ini menempatkan Provinsi Banten di urutan keempat sebagai daerah paling besar menyumbangkan investasi di Indonesia.

Adapun target capain tahun ini sebesar 82,5 triliun. Sementara itu, Virgojianti menargetkan target Provinsi tahun 2023 untuk investasi sebesar 60 saat ini sudah tercapai 131 persen.

“Semoga kita tutup capaian di triwulan 4. Mudah mudahan tahun depan lebih besar lagi dan capaian di Banten sampai 100 triliun,” tutupnya. (Ismi)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button