Seleb

Hadir di ASEAN – Japan Economic Co-Creation Forum, Haruka Pakai Tenun Indonesia

ZETIZENS.ID – Sudah sejak lama Haruka Nakagawa memiliki ketertarikan pada Indonesia. Ini terlihat saat Haruka memutuskan memilih ditransfer dari member idolgroup AKB48 di Tokyo, Jepang ke JKT48, Jakarta, Indonesia.

Berkiprah sebagai idol, bersama Nabilah dan Melody, Haruka menjadi member JKT48 paling dikenal pada masanya.

Setelah lulus dari JKT48 dan AKB48 group, cewek asal Jepang ini memutuskan untuk berada di Indonesia dan meneruskan karir di dunia hiburan. Alasannya sederhana, ia sudah sangat cinta Indonesia.

Ini bukan isapan jempol belaka. Saat hadir di ASEAN – Japan Economic Co-Creation Forum, Haruka dengan bangga mengenakan gaun dari kain tenun Indonesia. Ini ia kabarkan di akun media sosialnya.

“Hari ini aku hadir di ASEAN – Japan Economic Co-Creation Forum! Di event khusus ASEAN ini, aku senang sekali bisa berpartisipasi dengan memakai TENUN dari Indonesia,” tulis Haruka di akun Twitter atau X-nya.

“Semoga Jepang bersama negara-negara ASEAN dapat terus bergandengan tangan untuk menciptakan masa depan yang cerah, dan semoga aku juga bisa turut aktif di dalamnya, baik di Jepang maupun Indonesia,” tulis Haruka.

Wah keren banget. Semangat terus Haruka! (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button