Gen Z

Chika Selalu Membacakan Surat saat Perayaan Ultah Christy di Teater

ZETIZENS.ID – Chika dan Christy menjadi member dikenal fans di JKT48 formasj New Era. Keduanya sangat akrab dan kerap saling membacakan surat saat perayaan ulang tahun di teater JKT48.

Debut dan menjalani aktivitas sebagai seorang idola bersama-sama setiap harinya membuat keduanya dekat.

Walau tidak seumuran dan terpaut 3 tahun, dua member yang membawakan lagu original kedua JKT48 berjudul Flying High ini sudah bersama-sama lebih lima dari tahun lamanya.

Chika dikenal fans memiliki kepribadian dewasa dan Christy yang polos membuat hubungan keduanya mirip seperti kakak adik. Wajar jika Chika menganggap Christy seperti adik dan kerap membacakan surat saat perayaan ulang tahun di teater.

Pembacaan surat di teater saat ulang tahun member, menjadi tradisi di AKB48 group, termasuk di JKT48.

Dan ternyata Chika sudah tiga kali membacakan surat untuk Christy saat ulang tahun. Yakni pada 2020, 2022, dan 2023.

Pada 2020, Chika membacakan surat untuk Christy saat pertunjukan Cara Meminum Ramune. Pada 2021 di pertunjukan Aturan Anti Cinta. Sedangkan 2023 kembali di pertunjukan Cara Meminum Ramune.

Pada pembacaan surat di 2023 ini, Chika bilang ini merupakan yang terakhir selama menjadi member JKT48. Setelah mengumumkan lulus dari JKT48, Chika tinggal mengumumkan last show di teater JKT48 sebagai member.

Chika Christy

Usia Chika dan Christy terpaut 3 tahun. Yessica Tamara atau Chika lahir pada 24 September 2002, sedangkan Angelina Christy atau Christy lahir pada 5 Desember 2005.

Chika dan Christy debut bersama sebagai anggota generasi 7 JKT48 pada 29 September 2018.

Keduanya dipromosikan ke Team K3 secara bersamaan pada 21 Juli 2019 sekaligus menjadi member gen 7 tercepat yang masuk team.

Pada sousenkyo kedua mereka yang dilaksanakan tahun 2019, Chika mendapat peringkat 30 dan Christy mendapat peringkat 13.

Dengan sosenkyo ini, Chika menjadi member yang membawakan lagu original pertama JKT48 berjudul Rapsody. Sementara Chika membawakan lagu coupling berjudul Sweet and Bitter.

Pada pertunjukan teater setlist Gadis-Gadis Remaja yang dibawakan oleh JKT48 New Era, Chika dan Christy pernah disatukan dalam lagu Dua Orang yang Terlarang. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button