Seleb

4 Fakta Vina Anggi Sitorus Mundur dari Miss Universe Indonesia

ZETIZENS.ID – Kabar Vina Anggi Sitorus mengundurkan diri dari Miss Universe Indonesia mengejutkan banyak orang. FYI, wakil dari Sumatera Utara ini sudah berhasil masuk ke 16 besar Miss Universe Indonesia (MUID) 2024.

Meskipun sudah berada di titik yang sangat dekat dengan kemenangan, dia memilih untuk keluar dari kompetisi. Apa ya kira-kira alasannya?

1. Tidak Ada Intervensi

Dalam wawancaranya dengan detikcom, Vina bilang, tidak ada campur tangan pihak tertentu.

“Kemunduran saya saat ini dari 16 besar MUID 2024 bukan karena adanya intervensi dari pihak manapun,” ungkapnya lewat pesan singkat pada Minggu (15/9/2024) kepada Detik.

2. Langkah Terbaik

Keputusan ini Vina ambil sebagai langkah terbaik untuk kariernya. Dia merasa lebih bebas untuk mengeksplorasi bakat-bakatnya di luar panggung kontes kecantikan.

Dengan hampir sejuta followers di Instagram, Vina punya banyak fans yang terus mendukungnya.

3. Membatasi Ruang Gerak

Dengan ikut kontes kecantikan seperti Miss Universe Indonesia, Vina beranggapan, bakal membatasi ruang geraknya untuk mengeksplorasi talenta yang dia miliki.

“Kalau saya ada di MUID 2024, saya rasa akan sulit bagi saya untuk terus mengeksplorasi talenta-talenta yang saya miliki,” kata Vina.

Vina paham kalau keputusannya ini bakal memancing komentar dari netizen. Apalagi, Miss Universe Indonesia kan salah satu ajang kecantikan paling bergengsi.

“Pastinya akan ada pro dan kontra, tapi saat ini saya hanya akan fokus kepada diri saya sendiri dan orang-orang terkasih yang selalu men-support saya dalam setiap langkah dan keputusan-keputusan yang saya ambil ini,” jelasnya.

4. Siap Hadapi Pro Kontra

Vina juga sial menghadapi segala komentar miring yang mungkin muncul. Baginya, pro dan kontra itu udah jadi bagian dari perjalanan karier, dan dia merasa sudah cukup kuat untuk menghadapinya.

“Saya sudah menyiapkan hati dan mental saya agar siap dengan segala kontra yang saya dapati,” tambahnya.

Keputusan mundur ini memang bikin banyak orang kaget, apalagi Vina Anggi Sitorus sebelumnya berhasil meraih First Runner-up Miss Universe Indonesia 2023. Tapi baginya, ini adalah langkah terbaik yang sudah dipertimbangkan matang-matang. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button