Life Style

Pretty Little Liars: Summer School 2 Tentang Apa?

ZETIZENS.ID – Pretty Little Liars menjadi serial populer sampai-sampai dibuat versi negara lain seperti Indonesia. Musim kedua yakni Pretty Little Liars: Summer School 2 dari seri Max, Pretty Little Liars: Original Sin diumumkan pada 7 September 2022 lalu.

Dua episode perdana tayang pada 9 Mei 2024. Episode akan ditayangkan setiap minggu hingga tanggal 20 Juni.

Syuting dimulai pada bulan April 2023, tetapi dihentikan karena pemogokan SAG-AFTRA dan WGA tahun 2023.

Setelah SAG dan AMPTP mencapai kesepakatan tentatif, Pretty Little Liars melanjutkan produksi tiga minggu terakhirnya.

Ringkasan

Menyusul peristiwa mengerikan dalam “Pembohong Kecil yang Cantik: Dosa Asal”, Pembohong Kecil yang Cantik menghadapi nasib yang lebih buruk daripada kematian – sekolah musim panas.

Namun, SMA Millwood bukanlah satu-satunya hal yang menghalangi pekerjaan musim panas mereka yang menyenangkan dan hal-hal baru. minat cinta yang melamun.

Seorang penjahat baru, yang mungkin memiliki atau tidak memiliki hubungan dengan A, telah datang ke kota dan akan menguji semuanya.

Jalan Cerita

Pelarian Archie dari tahanan polisi dan pembunuhannya terhadap Sheriff Beasley dan Chip Langsberry menghancurkan rasa aman Imogen.

Bahkan setelah penangkapan Archie, Imogen tidak bisa tenang selama enam bulan berikutnya.

Selain membintangi film horor Tabby “Avenge”, Imogen mengambil kelas bela diri, menghadiri sesi terapi dengan Dr. Sullivan, dan terobsesi dengan keselamatan putrinya, Estelle.

Kecemasannya mencapai puncak ekstrem saat dia memproses kesedihan traumatis, dipaksa masuk sekolah musim panas, menjalin hubungan baru, dan datangnya ancaman baru – Bloody Rose Waters.

Faran Bryant

Selama enam bulan terakhir, Faran mendedikasikan dirinya untuk latihan kekuatan dan membentuk tubuhnya menjadi bentuk terbaik untuk meringankan rasa sakit kronisnya.

Dia mengadakan kompetisi melawan anak laki-laki di kelasnya dan menghancurkan setiap langit-langit kaca.

Istirahat dari menari membuatnya menyadari bahwa dia tidak menyukainya sebanyak yang dia kira, dan dia mulai memahami trauma yang dia alami darinya, meskipun hubungannya dengan Henry menjadi tegang karena mereka tidak lagi memiliki minat yang sama terhadap menari.

Dia menolak kesempatan untuk menghadiri kamp balet dan malah menjadi penjaga pantai di Millwood Community Pool bersama Greg dan Ash. Faran, seperti teman-temannya, diuji oleh Bloody Rose yang pembunuh saat menghadiri sekolah musim panas.

Noa Olivar

Setelah Pembantaian Millwood dan persidangan selama enam bulan untuk Archie Waters, Noa menantikan musim panas yang panas bersama sahabatnya.

Harapannya hancur ketika dia terpaksa menghadiri sekolah musim panas. Karena ibunya masih dalam rehabilitasi, Noa tinggal bersama pacarnya Shawn sebelum kembali ke rumahnya – sendirian.

Dia terhubung kembali dengan teman lama remajanya, Jen, yang mengubah dunianya menjadi terbalik.

Dia mencoba untuk mengatasi perasaannya yang rumit sambil memenuhi kebutuhan hidup di Pinball Pizza dan dibuntuti oleh Bloody Rose yang pembunuh dan penuh dendam, yang sangat ingin mengakhiri status gadis terakhir Noa.

Tabby Haworthe & Tikus Honrada

Obsesi Mouse terhadap SpookySpaghetti.com membawanya mengungkap ancaman baru di Rose Waters, yang oleh internet dijuluki “Bloody Rose”.

Obsesinya terbukti mematikan ketika Bloody Rose hidup kembali dan mulai menguntit Mouse dan teman-temannya, membunuh penduduk setempat, dan melakukan tes memutar yang dirancang untuk mendorong status gadis terakhir mereka ke tepi jurang.

Nenek Tikus, Lola, tinggal bersamanya selama musim panas sementara ibunya sedang berlayar.

Saat status mental Lola semakin menurun dan tindakan Bloody Rose semakin kejam, Mouse bersandar pada pacarnya, Ash, untuk mendapatkan dukungan. Dia juga harus berani melewati sekolah musim panas jika dia ingin melanjutkan ke tahun pertama.

Kelly Beasley

Kelly, yang masih berduka atas kehilangan saudara perempuannya dan menghadapi pembunuhan ayahnya, memutuskan untuk mengikuti pembelajaran jarak jauh untuk semester terakhir tahun keduanya.

Martha meyakinkan Kelly yang ragu-ragu untuk menghadiri Our Mother of Holy Grace, di mana Kelly menjadi anggota yang taat.

Dia berhenti berkomunikasi dengan teman-temannya dan menghabiskan seluruh waktunya baik di gereja, di rumah, atau dengan Greg.

Hubungannya dengan Greg mulai memburuk akibat pembaruan imannya, yang mencakup sedikit keintiman fisik dan seringnya berdoa memohon pengampunan atas keinginannya.

Dia memintanya untuk menemaninya ke misa, di mana Pendeta Malachi membagikan proyek Rumah Penebusannya yang akan datang yang berfungsi sebagai katalis bagi Kelly untuk jatuh lebih dalam ke dalam cengkeraman gereja misterius.

Pemain :

Bailee Madison as Imogen Adams
Chandler Kinney as Tabby Haworthe
Zaria as Faran Bryant
Malia Pyles as Mouse Honrada
Maia Reficco as Noa Olivar
Mallory Bechtel as Kelly Beasley
Sharon Leal as Sidney Haworthe
Alex Aiono as Shawn Noble
Jordan Gonzalez as Ash Romero
Elias Kacavas as Greg Mantzoukas

Ada yang sudah nonton? (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button