Life Style

Zebi Magnolia, Eks Member JKT48 yang Terjun ke Politik

ZETIZENS.ID – Jangan salah, lulusan alias eks member JKT48 tidak hanya terjun ke dunia hiburan loh. Ada juga yang menjadi politikus.

Salah satunya Zebi Magnolia. Eks member JKT48 generasi 3 ini mengaku siap meramaikan pesta politik tahun depan. Kini ia tergabung dalam Partai Solidaritas Indonesia atau PSI.

Laman Suara menuliskan, saat hadir ke kantor Suara.com di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023), Zebi mengaku siap turun ke lapangan untuk menghimpun suara masyarakat.

Ditanya soal mengapa harus masuk parta politik, Zebi mengatakan keputusannya itu merupakan salah satu cara untuk bisa berkontribusi membuat perubahan ke arah yang lebih baik.

“Menurut saya memang harus mendapatkan tempat di parlemen dan di legislatif. Karena tombak ujungnya adalah kebijakan publik,” tutur cewek lulusan Ilmu Hubungan Internasional LSPR ini.

FYI, bacaleg PSI lainnya dari kalangan entertainment di antaranya Komika Mongol Stres, Wiliam “Aibon” Aditya Sarana, dan lainnya.

Ramai diberitakan juga, sebanyak 13 ribu orang yang bergabung di PSI itu, di antaranya mantan Komisioner KPU Kota Bekasi Pedro Purnama Kalangi. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button