Life Style

Desember Bulannya Film Home Alone, Pernah Nonton?

ZETIZENS.ID – Setiap kali Desember datang, biasanya stasiun televisi Indonesia menayangkan film Home Alone.

Diliris pertama kali pada tahun 1990, film Home Alone masih menjadi salah satu film favorit saat Natal. Film ini juga kerap diputar di TV nasional Indonesia tiap liburan Natal.

Di era 90-an, dua film Home Alone yang diperankan Macaulay Culkin memperoleh kesuksesan luar biasa. Sampai sekarang, film tersebut menjadi tontonan banyak keluarga di saat liburan Natal.

Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister sangat menggemaskan di film ini. Dengan kecerdikannya, ia mampu mengusir pencuri seorang diri yang menyatroni rumahnya. Dan itu menggunakan segala perkakas yang ada di rumah.

Macaulay Culkin masih berusia 10 tahun saat film Home Alone pertama dirilis.

Dalam Home Alone, Kevin yang tertinggal saat liburan keluarga, justru merasa senang karena bisa sendirian di rumah. Namun, kekacauan terjadi saat gerombolan penjahat berusaha masuk ke rumahnya.

Sang Aktor
FYI, membahas soal Macaulay Culkin, lebih dari 30 tahun film Home Alone berlalu, sang pemeran utama sudah berusia lebih dari 41 tahun.

Macaulay Culkin masih aktif menjadi aktor, meskipun tidak sesibuk dulu. Di 2021, ia ikut ambil bagian dalam series American Horror Story (AHS) season 10: Double Feature.

Di AHS, Macaulay Culkin memerankan karakter Mickey, seorang pekerja seks komersial yang juga gay dan seorang pencuri.

Di kehidupan nyata, Macaulay Culkin menikah di usia muda, 18 tahun. Culkin menikahi Rachel Miner tapi keduanya bercerai pada tahun 2002.

Setelah itu, Culkin perlahan hilang dari sorotan kemera. Culkin menemukan cinta lagi di tahun 2017.

Ia berkencan dengan rekan sesama artis ciliknya, Brenda Song.

Culkin juga memiliki podcast berjudul Bunny Ears dan terkadang aktif di Twitter. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button