Seleb

Vincent Verhaag Suami Jessica Iskandar Dipuji Gentleman Usai Tolak Bantuan Raffi Ahmad

ZETIZENS.ID – Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar baru-baru ini banjir pujian usai dirinya menolak bantuan Raffi Ahmad untuk membiayai persalinan Jessica sang istri Raffi mulanya berniat memberikan itu sebagai kado untuk Jessica yang akan melahirkan pada Desember 2024 ini.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat membiayai persalinan sahabatnya, Mpok Alpa, yang baru saja melahirkan bayi kembar.

Karema Mpok Alpa yang ia biayai persalinannya sebelumnya melahiekan anak kembar, Raffi turut bertanya pada Jessica berapa bayi yang akan ia lahirkan. Setelah mendengar bahwa Jessica akan melahirkan satu anak, Raffi berjanji akan membiayai persalinan Jessica.

“Kalau buat Jessica aku biayain enggak masalah,” ujar Raffi.

Raffi juga menegaskan bahwa itu sebagai bentuk hadiah dari dirinya untuk Jessica. “Kado kalau buat dia mah kado. Pokoknya Jedar tenang, ada aku,” lanjutnya.

Mendengar itu, Jessica Iskandar terlihat sangat senang dan langsung mengabari sang suami. “Yank, kita lahiran mau disupport Aa’,” ungkap Jessica meminta izin suaminya.

Vincent kemudian menolak dengan halus bantuan dari Raffi Ahmad. “Enggak usah lah,” jawab Vincent sambil merangkul bahu Raffi.

Ia menjelaskan bahwa dirinya lah yang harus bertanggungjawab untuk persalinan sang istri.

“Bukan nolak. Ini kan udah punya anak juga, biar lah kamu urus keluargamu, biar aku urus keluarga saya,” jawab Vincent masih sambil merangkul Raffi.

Hal itu kemudian membuat netizen kagum dengan Vincent Verhaag yang dinilai sangat gentleman.

“Yang dilakuin suami Jessica udah benar. Bukan nolak rezeki, tapi ini soal tanggung jawab dia sebagai suami sekaligus ayah dari anak yang Jessica kandung. Bagaimanapun juga dia laki-laki, seharusnya laki-laki tu membiayai persalinan istrinya, harga diri laki-laki juga cuy,” tulis netizen.

Sejak saat itu, Vincent dibanjiri pujian dan dikenal sebagai sosok gentleman. Jessica Iskandar juga dianggap sebagai wanita yang beruntung memiliki suami seperti Vincent.(Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button