Oto

Gelar Media Gathering di Dapoer Meneer, PT. Mitra Sendang Kemakmuran Bangun Komunikasi dan Kerjasama

ZETIZENS.ID – PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) menggelar Media Gathering 2024 acara digelar di Dapoer Meneer, Kota Serang, Banten.

Media gathering ini dilaksanakan dalam rangka membangun komunikasi dan kerjasama antar media dan Honda Banten guna memperkuat silaturahmi.

Acara digelar bersama dengan team management MSK. Team management MSK menyampaikan bahwa akan ada 1 motor listrik yang baru.

Pada semester pertama ini, pembelian mayoritas dari Kota Serang dan Kabupaten Serang sekitar 40% kemudian disusul dengan Kabupaten Lebak hampir 22%. Sampai tahun 2024 ini motor yang menjadi favorit masyarakat adalah motor Beat.

Dijelaskan pula bahwa segmentasi pasarnya berbeda. “Karena memang setelah diamati dari profile costumer, transportasi digunakan hanya untuk sekitar rumah,” tukas Team Management MSK.

“Dalam menghadapi tantangan masa depan, kemungkinan motor dengan bahan bakar bensin akan tetap produksi apabila Pertamina masih ada,” ucap mereka.

“Namun saat ini untuk bahan bakar motor listrik menjadi alternatif. Saat ini, untuk prosedural service terdapat 24 bengkel sudah disiapkan untuk motor listrik,” jelas team MSK. (Rhima Arselia)

Tulisan Terkait

Back to top button