Seleb

Siap Menjadi Garda Terdepan, Komedian Hesti Ternyata Besti Ayu Ting Ting

ZETIZENS.ID – Hesti Purwadinata ternyata sudah lama berteman dekat atau bersahabat dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Di dunia hiburan, Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut sekaligus komedian yang kerap disenggol oleh artis lain.

Dalam menjalin persahabatan, keduanya tampak sangat dekat dan saling menjaga satu sama lain. Hesti tidak pernah terpengaruh meski Ayu Ting Ting kerap digunjingkan oleh beberapa artis lain.

Hesti mengatakan persahabatannya dengan pelantun “Alamat Palsu” bak kepompong. Kedekatan keduanya bermula dalam satu project acara televisi Lapor Pak! Dan tak disangka ternyata bermula dari sanalah mereka bisa sedekat sekarang.

“(Sama Ayu Ting Ting) kayak kepompong lah, memang deket karena gue kan pernah bilang kalau aku dapet temen, sahabat itu dari pekerjaan dan kita kerja bareng. Ayu juga karena kerja bareng jadi teman,” ujar Hesti Purwadinata dalam acara press conference launching parfume Hipnoza di Up All Might Kemang, Jl Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (9/2/2023).

Setelah banyak menghabiskan waktu bersama, Hesti baru menyadari jika kepolosan Ayu tidak pernah dibuat-buat.

Kondisi ini kerap membuat Hesti khawatir. Ia takut jika Ayu kerap di tipu orang.

“Setelah kenal, gue baru tahu kalau dia beneran sepolos itu. Kayak agak-agak tolol, natural. Si Ayu tuh benar-benar sepolos itu ya. Makanya gue tuh kadang ya, gue beneran khawatir sama dia nih,” beber Hesti.

Saking polosnya Ayu Tingting, sebagai seorang sahabat Hesti sangat khawatir dengan kepolosannya. Bahkan perihal jodoh pun Hesti begitu Khawatir dengan Ayu Ting Ting, ia takut Ayu memilih pasangan yang salah dan hanya dimanfaatkan.

“Soal jodoh aja gue khawatir, karena dia tuh kadang terlalu ngikutin omongan orang juga gampang. Iya kan lu? Gue tuh sama asisten gue suka ngobrolin lu gini, si Ayu tuh bener-bener ya, nggak pernah jalan ke mana-mana, bener-bener abis syuting pulang. Ke tempat apapun dia mah kaga ngerti,” ujar Hesti.

Dalam persahabatannya, Hesti selalu menjadi garda terdepan untuk Ayu Ting Ting. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button