Viral

Sheila Saukia Crazy Rich Aceh Dihujat Netizen, Naiki Koper Elektrik di Tanah Suci

ZETIZENS.ID – Ada-ada saja. Maksud hati ingin terlihat keren dan beda dari yang lain, crazy rich ini dihujat habis-habisan oleh netizen karena memakai koper listrik untuk berjalan di tanah suci.

Sosok yang sedang menjadi perbincangan tersebut ialah Sheila Saukia, crazy rich asal Aceh yang viral di media sosial.

Perilaku tidak terpujinya mendapat kecaman dari berbagai kalangan. Pasalnya, hal yang dilakukan Sheila Saukia dinilai tidak sopan, terlebih jemaah lainnya yang sudah lanjut usia pun nampak berjalan.

Viralnya Sheila Saukia bermula dari postingannya yang menunjukkan dirinya tengah berada di tanah suci berjalan melewati jemaah lain dengan bangga menggunakan koper elektrik layaknya sedang bermain skuter.

“Malu sebenarnya cuma sendiri pakai ini, yang lain lagi di cas,” kata Shella dalam tulisan videonya, dikutip Selasa, 5 Desember 2023.

Unggahan tersebut sontak membuat netizen membanjiri kolom komentar. Bahkan tak jarang yang mengaitkan kekayaannya dengan perilakunya.

“Percuma kaya kalau gak punya etika,” ujar netizen. “Ziarah ke Tanah Suci adalah perjalanan spiritual, bukan ajang pamer kekayaan. Semoga kita bisa merenung dan mengambil hikmah dari setiap langkah di sana,” tambah netizen lainnya.

Menjadi pemberitaan dan bulan-bulanan di media sosial, crazy rich tersebut tampak mengomentari salah satu akun gosip yang memposting ulang video dirinya dengan caption yang menyinggung Shauki tidak bisa memanfaatkan harta dengan benar.

“Dicap gak bisa memanfaatkan harta dengan benar karena memakai koper listrik di tanah suci. Ya ampun captionnya hahha,” tulis Shella Saukia melalui Insta story-nya dikutip pada Selasa (5/12/2023).

Di tengah pemberitaan yang bermunculan, beberapa netizen pun ada yang membela dan mengatakan tidak perlu mengurusi orang lain dan sibuk menghujat.

Sadar dirinya viral dan mendapat banyak hujatan, ia segera menghapus postingannya. Namun seperti yang diketahui bahwa jejak digital takkan bisa sempurna hilang.

Kini crazy rich Aceh tersebut sudah kehilangan respect dari banyak orang akibat perilakunya. Padahal sebelumnya Sheila Saukia sempat viral karena kebaikannya yang menyumbang Rp 1 Miliar untuk Palestina.

Begitulah kehidupan, sejuta kebaikan yang sudah dibangun akan runtuh hanya dengan satu keburukan yang dilakukan. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button