Life Style

Rekomendasi Film Terbaru di Netflix, Tayang di Penghujung Tahun

ZETIZENS.ID – Di penghujung 2023 ini, Netflix kembali merilis berbagai film dan series yang terbaru yang bisa ditonton sendiri maupun dengan keluarga saat liburan akhir tahun nanti.

Bagi yang penasaran ada apa saja film yang akan tayang di Desember ini, berikut rekomendasi film yang tayang pada Desember yang dapat ditonton.

1. Leave The Word Behind

Rekomendasi film pertama untuk Anda tonton adalah film yang berjudul Leave The World Behind. Film ini bergenre thriller dimana menceritakan tentang sebuah keluarga yang sedang liburan namun berakhir menjadi malapetaka karena serangan cyber misterius yang menyebabkan pemadaman listrik dan berupaya bertahan hidup di Tengah krisis.

2. Rebel Moon-Part 1 : A Child of Fire

Rekomendasi film Selanjutnya Anda bisa menantikan film yang berjudul Rebel Moon-Part 1 : A Child of Fire. Film ini menceritakan tentang Kora (Sofia Boutella) yang merupakan seorang prajurit serigala penyendiri yang tinggal di pinggiran galaksi.

Film ini terdapat dua session. Session yang pertama ini akan tayang pada 22 Desember 2023 dan session yang kedua akan tayang pada bulan April 2024 mendatang.

3. Gyengsyeong Creature

Bagi pecinta K-Drama dan senang akan petualangan dengan alur film yang penuh tanda tanya dan tantangan, film ini bisa jadi rekomendasi untuk Anda tonton. Film ini berjudul Gyengsyeong Creature.

Gyeongseong Creature menceritakan tentang kisah detektif pencari orang hilang dan bekerjasama dengan pengusaha dan orang trikaya di Gyeongseong dalma berjuang melawan monster di Gyeongseong. Film ini akan tayang pada tanggal 22 Desember mendatang.

4. Berlin

Selanjutnya adalah film dengan judul Berlin. Film ini menceritakan kisah Berlin (Pedro Alfonso) bersama timnya dalam melakukan aksi perampokan dengan mencuri 434 berlian di Champ-Elysees, Paris. Film ini juga datang dari spin off series fenomenal Spanyol Money Heist dan akan tayang pada 29 Desember mendatang.

Nah itu dia rekomendasi film yang tayang di penghujung 2023 ini. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button