Life Style

Rehat di Sela-sela Sibuk di Klub Korea, Asnawi Berlibur di Bali

ZETIZENS.ID – Setelah sibuk dengan hiruk-pikuk menyelesaikan tugas membela klub Korea Selatan, Jeonnam Dragons.

Asnawi Mangkualam tampak berlibur di Bali untuk rehat sejenak. Kabar liburannya di dapatkan dari postingan ia yang mengunggah potret selama liburan di Pulau Dewata, Bali, pada Jumat 1 Desember 2023.

Asnawi dan keluarga mengunjungi salah satu destinasi wisata di Pulau Dewata, Bali Zoo.

Melalui unggahan terbarunya, Asnawi tampak manis mengenakan outfit serba putih berupa kemeja oversized dan celana pendek. Ia bergaya dengan tangan yang dimasukkan ke kantong dan tersenyum ke arah kamera.

Asnawi yang saat ini digadang-gadang dekat dengan Fuji tampak bahagia menikmati waktu liburannya.

Kedatangan Asnawi ke Bali juga di dampingi oleh sosok adik perempuannya yang bernama Nur Ikrar Bahar. Kemunculan Nur adik Asnawi dalam postingannya pun sontak menarik perhatian warganet.

Dalam unggahan terbarunya Nur sang adik pun, terlihat keduanya tampak tengah menikmati berjalan-jalan bersama.

Semenjak Asnawi Mangkualam berkarier di klub Liga 2 Korea Selatan, Jeonnam Dragons, Nur Ikrar belakangan jadi bak anak tunggal untuk pasangan suami istri Bahar Muharram dan Fatmawati Razak.

Saat memposting keberadaannya di Bali, bukan hanya sosok adik yang menjadi sorotan dan membuat penasaran, penampilan Asnawi sendiri oun kian menjadi pusat perhatian. Dengan tampilannya yang santai dan fashionable beda dari biasanya bikin netizen pangling.

Asnawi disebut sangat tampan mengenakan outfit yang cocok untuk dirinya. Ditambah sepatu sneaker B30 yang modern dan sporty membuat penampilannya semakin membuat para penggemar perempuannya terkesima.

Ia memakai sepatu keluaran rumah mode Prancis Dior, dari koleksi B30 yang harganya mencapai Rp22juta.

Akhir-akhir ini, netizen memang seringkali memperhatikan apa yang dikenakan oleh Asnawi dari ujung kepala hingga ujung kaki. Selama di Bali, Asnawi dalam setiap potretnya selalu menampakkan senyuman termanisnya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button