Seleb

Farida Nurhan Ikut Coba Konten Makan Tahu Baru Diangkat dari Gorengan

ZETIZENS.ID – Indonesia memiliki trend baru yang berasal dari China, yaitu trend memakan tahu panas.

Makan tahu panas ini merupakan trend sangat menantang karena harus memakan tahu yang baru saja digoreng dalam minyak panas, kemudian diselimuti dengan bubuk cabai pedas.

Munculnya trend ini di Indonesia bermula dari banyaknya konten kreator di China yang membuat video mukbang tahu panas tersebut dan FYP di TikTok.

Bubuk cabai yang biasa dipakai ialah Bon Cabe yang super pedas dengan level tertinggi.

Tren memakan tahu panas ini lantas diikuti oleh para konten kreator juga food vlogger Indonesia termasuk Farida Nurhan yang dulu namanya sempat viral karena perseteruannya dengan food vlogger lain.

Farida Nurhan dalam video di channel YouTubenya memperlihatkan dirinya yang memasak tahu terlebih dahulu dengan memasukkan minyak ke dalam wajan dan menggoreng tahu-tahu yang telah ia siapkan.

Saat tahu masih dalam keadaan berminyak, Farida Nurhan langsung mencelupkan tahu tersebut ke bubuk cabai. Saat memakannya, sontak bibirnya kepanasan.

“Ya Allah ini bukan di China, ini Indonesia. China mungkin cocok,” ujarnya sambil menghabiskan tahu yang telah ia kunyah.

Dalam mereview makanan dan mencoba berbagai challenge, Farida Nurhan memang paling excited melakukannya.

Video tahu panas challenge Farida Nurhan pun banyak ditonton dan banyak yang menyukai terlepas dari kasusnya yang mengundang pro.dan kontra.

Sedikit informasi, Farida Nurhan adalah food vlogger yang viral karena sebut dirinya dipalak oleh sebuah warung di Banyumas.

Perempuan yang kerap disapa Omay ini mulai ngetop sejak membuat konten review makanan dengan gaya khasnya yang nyablak. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button