Life Style

Akhirnyaaa, Nabila Taqiyah Rilis Single Ku Ingin Pisah

ZETIZENS.ID – Penyanyi muda berbakat, Nabila Taqiyah runner up Indonesian Idol kembali membuat gebrakan dengan merilis single terbarunya yang berjudul Ku Ingin Pisah.

Dengan vokal yang memukau dan lirik yang penuh penjiwaan saat dinyanyikan, single ini menjadi sorotan para penggemar musik tanah air.

Ku Ingin Pisah menandai eksplorasi musik yang lebih matang dari Nabila, ia berhasil menciptakan ekspresi yang mendalam dan lirik penuh makna.

Single terbaru Nabila Taqiyyah ini dirilis pada Jumat, 24 November 2023. Menariknya, belum genap satu hari dirilis, lagu Ku Ingin Pisah berhasil trending di YouTube.

Lagu Ku Ingin Pisah Nabila Taqiyyah berhasil menempati posisi 1 di trending musik YouTube. Hal tersebut bisa dikatakan sebagai pencapaian yang gemilang untuk seorang penyanyi pendatang baru.

Lagu berjudul Ku Ingin Pisah ini berada di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia.

Lirik lagu Ku Ingin Pisah mencerminkan perjalanan cinta tentang seseorang yang merasa bahwa kekasihnya telah berubah. Dan dari perubahan sang kekasih, dia mulai merasa ragu bahkan lelah menanti kekasihnya hingga dia berpikir lebih baik berpisah.

Lagu ini berkisah mengenai seseorang yang lelah menjalani hubungan yang sudah tidak jelas arahnya dan hanya perpisahan yang menanti di akhir, di mana dia harus berjuang dan bertahan sendirian menanti sang kekasih.

Tetapi pada kenyataannya kekasih hatinya telah memiliki tambatan hati yang lain. Makna yang terdapat dalam lirik lagu ini dinilai relate dengan kehidupan percintaan banyak orang. Itu sebabnya mengapa lagu ini bisa langsung mendobrak barisan trending dan banyak yang menyukai.

Para penggemar dapat menikmati Ku Ingin Pisah di berbagai platform musik digital. Dengan antusiasme yang tinggi dari para fans, Nabila Taqiyah berhasil menambahkan warna baru dalam karirnya.

Single Ku Ingin Pisah diharapkan menjadi salah satu lagu hits yang dikenang dalam perjalanan musiknya yang gemilang. Lagu sendu ciptaan Clara Riva yang dinyanyikan oleh Nabilah Taqiyah ini sukses membuat banyak pendengar tersentuh.

“Congrats, enak banget lagunya. Coba dengerin pakai headset, duuh makin enaak.. suara lembut Nabila kerasa bangeeet, feel nyeseknya nambah-nambah. Semoga sukses, lagunya banyak yang suka. Aamiin,” tulis salah satu warganet di kolom komentar. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button