Seleb

Boy William Jelaskan Hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Bukan Settingan!

ZETIZENS.ID – Kerap membuat konten bareng, dua sosok terkenal dalam dunia hiburan Indonesia, tengah menjadi bahan perbincangan hangat.

Kedekatan mereka memancing berbagai spekulasi dan pertanyaan terkait kejelasan hubungan di antara keduanya.

Menjawab pertanyaan netizen, Boy William secara terbuka berbicara tentang kedekatannya dengan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting, di podcast Venna Melinda.

Boy William mengaku bahwa mereka memang sering berinteraksi dan saling menggoda satu sama lain.

“Bohong lah kalau kita chat-chatan nggak saling goda-godaan, pasti ada,” ujar Boy William.

Kepada Venna Melinda, ia menegaskan bahwa masa depan hubungan mereka masih belum jelas, dan keduanya sepakat untuk berteman baik terlebih dahulu.

Meskipun terlihat ada kedekatan yang terjalin, Boy William mengatakan tidak ingin terlalu jauh membahas hubungan mereka lebih lanjut.

“Ya kita nggak tahu untuk ke depannya kayak gimana. Sementara ya kita berteman baik dulu aja,” tambahnya.

Meskipun demikian, ia mengungkapkan tidak menutup kemungkinan bahwa hubungannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting bisa ke tahap yang lebih serius, hingga ke jenjang pernikahan.

“Dari dulu sampai sekarang itu kita sahabatan dekat banget. Nah nggak menutup kemungkinan maksudnya dari sahabat bisa jadi apa kan kita nggak tahu,” tambahnya.

Sejauh ini, Boy William mengaku nyaman dan bersyukur berada di dekat Ayu Ting Ting. Boy bahkan tak menampik jika ia sengaja memainkan pemberitaan soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Namun, baru-baru ini Boy William mengungkapkan perasaannya pada Ayu Ting Ting seolah mengakhiri teka-teki seputar rahasia hati mereka bahwa sudah lama Boy menyimpan perasaan pada ibu satu anak itu.

Mendengar pernyataan Boy William, Ayu Ting Ting pun menyambut pengakuan Boy William dengan gembira. Ia mengaku juga memiliki perasaan yang sama kepada Boy William.

“Aku juga suka sama kamu,” kata Ayu Ting Ting.

Pernyataan keduanya pun sontak membuat netizen baper dan merasa puas dengan ungkapan keduanya, mengingat banyak netizen yang penasaran dengan kedekatan mereka apakah saling menyimpan perasaan atau tidak.

Dan ternyata melalui video tersebut, keduanya memang sama-sama saling memendam rasa. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button