SelebViral

Boikot Scarlet Heboh di Internet, Felicya Angelista Menangis

ZETIZENS.ID Baru saja merasa bahagia atas produknya yang sangat best seller dan mendapat omset fantastis beberapa bulan terakhir, kini Felicya Angelista menangis sebab produk Scarlett brand miliknya terancam akan diboikot.

Felicya Angelista merupakan artis kenamaan tanah air yang memiliki banyak usaha, salah satu usahanya yang kian berkembang ialah produk Scarlett untuk perawatan kulit.

Felicya Angelista tengah ramai jadi perbincangan publik usai diduga mendukung Israel yang melakukan penyerangan pada Palestina.

Akibatnya, ia menuai banyak hujatan juga kritikan dari netizen yang menganggap dirinya pro Israel.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah elemen masyarakat yang mengetahui hal tersebut memviralkan di media sosial dan ramai memboikot produk Scarlett miliknya.

Tak tinggal diam, Felicya Angelista pun mengunggah video klarifikasi melalui Instagram pribadi miliknya.

Dalam video tersebut ia mengungkapkan harapannya agar Israel dan Palestina berdamai.

Felicya pemilik local brand Scarlett ini lantas menangis atas banyaknya korban yang berjatuhan di Palestina. Oleh karenanya, ia menyatakan keberpihakannya pada perdamaian.

“Dari sisi saya sebagai seorang ibu, melihat banyak anak-anak yang menjadi korban terutama di Palestina. Itu menjadi sesuatu hal yang sangat menyakitkan,” ujar Felicya Angelista.

Melihat video klarifikasi Felicya Angelista, netizen seolah tak percaya begitu saja meski melihat artis ini menangis dalam klarifikasinya.

Kritikan pedas netizen pun kian dilontarkan, banyak yang meyakini bahwa video klarifikasi sambil menangisnya itu dibuat bukan karena mendukung kemerdekaan Palestina, namun hanya karena takut brand miliknya diboikot.

Netizen menilai Felicya istri dari Hito ini semata-mata cari aman sebab komentar boikot Scarlett telah memenuhi kolom komentar unggahan Felicya Angelista sebelumnya.

Belum lagi, ungkapan boikot Scarlett juga tengah heboh di internet akhir-akhir ini. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button