Traveling

Swiss-Belinn Modern Cikande Meriahkan Ulang Tahun ke-6 dengan Berbagai Aktivitas Menarik

ZETIZENS.ID – Swiss-Belinn Modern Cikande, hotel bintang 3 yang terletak di salah satu kawasan industri terbesar Kabupaten Serang, merayakan ulang tahunnya yang ke-6 dengan semarak bertajuk “6row to Glow”.

Even ini dikemas dengan berbagai kegiatan menarik yang melibatkan seluruh tamu dan masyarakat sekitar yaitu “6ebyar Olahraga” yang akan digelar pada 22 September 2024, dan akan dimeriahkan dengan kelas Poundfit dan Zumba massal.

Kegiatan ini dipandu oleh instruktur profesional. Selain itu ada penawaran paket kamar spesial “Asix” seharga mulai dari Rp 660,000 net per kamar per malam termasuk menginap di kamar tipe Deluxe, sarapan untuk dua orang, welcome drink, dan cookies.

Menariknya, tamu yang berulang tahun di bulan September akan mendapatkan upgrade kamar secara gratis. Selain itu, terdapat pula doorprize lucky spin untuk tamu yang mengambil paket ini yang hadiah utamanya menginap gratis.

Tak hanya memanjakan para tamu dengan penawaran kamar spesial, Swiss-Belinn Modern Cikande bekerja sama dengan PMI Kabupaten Serang dan Puskesmas Cikande mengadakan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis dan mengajak seluruh pengunjung untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial bertajuk “6iat Kebaikan” pada tanggal 20 September 2024 ini.

Bagi masyarakat yang menyukai kegiatan kreatif, Swiss-Belinn Modern Cikande juga mengadakan workshop “Sweet Escape” Decorating Cake & Sharing Session with Psychologist pada tanggal 22 September 2024. Peserta akan diajarkan cara mendekorasi kue dan mendapatkan tips-tips menarik dari seorang psikolog, serta penawaran promo menarik untuk seluruh varian cake dan bakery dengan penawaran Buy 1 Get 2 selama periode 23-29 September 2024.

Puncak acara perayaan ulang tahun ke-6 Swiss-Belinn Modern Cikande akan ditutup dengan acara “Grand Celebration” yang akan digelar pada 27 September 2024, dan akan dimeriahkan dengan BBQ dinner dan hiburan musik.

“Tak terasa Swiss-Belinn Modern Cikande sudah memasuki ulang tahun ke-6, dan kami ingin membagi kebahagiaan bersama seluruh tamu dan masyarakat sekitar, melalui berbagai kegiatan menarik yang kami hadirkan, sebagai apresiasi atas dukungan yang telah diberikan kepada Swiss-Belinn Modern Cikande selama 6 tahun beroperasi, kami berharap dapat terus menyediakan pelayanan yang dapat memberikan kepuasan bagi para tamu setia kami,” ujar Hendrik Rumapea, General Manager Swiss-Belinn Modern Cikande. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button