Gen Z

Ini Loh Jaka Tingkir, Putra Attila Syach yang Rupawan

ZETIZENS.ID – Ketampanan wajah Jaka Tingkir menjadi buah bibir netizen. Putra Attila Syach ini digadang-gadang mewarisi ketampanan wajah klan atau keluarga Syach.

FYI, Attila Syach adalah salah satu anggota keluarga Syach yang lebih memilih dunia bisnis meski sempat terjun juga di dunia hiburan. Kini di sela kesibukannya ia tak lupa perannya sebagai seorang ayah.

Dari pernikahan keduanya, Attila punya dua anak, salah satunya Jaka Tingkir yang kini mulai beranjak dewasa.

Attila Syach dikenal sebagai orang yang sering membagikan momen asik bersama anak-anaknya.

Kedekatan dia Jaka, putra kesayangannya yang kini berusia 18 tahun kerap diperlihatkan di medsos.

Meskipun tidak tertarik dengan dunia hiburan seperti pamannya atau sepupunya, Jaka memiliki wajah yang sangat menawan sehingga bisa menjadi model potensial.

Jika melihat foto-foto yang diunggahnya, Jaka terlihat sangat fotogenik. Tidak heran jika dia sering mendapatkan pujian atas kegantengannya dari para netizen.

Jaka juga sangat aktif dalam berolahraga, menjelaskan mengapa tubuhnya tinggi dan tampak atletis.

Attila sangat bangga memiliki anak-anak yang keren. Dia bahkan mengunggah foto saat merayakan ulang tahun ke-18 Jaka dengan penuh kebahagiaan.

Jaka juga akrab dengan anggota keluarga lainnya dan senang ikut berfoto bersama mereka. Momen bersama ayah dan adiknya yang imut menjadi momen yang tak terlupakan bagi keluarga mereka. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button